PANASONIC VRF SYSTEM FSV-EX RUMAH RAFFI AHMAD

Cara AC awam memakai 1 outdoor untuk tiap 1 unit indoor yang berarti buang ruang dan kekuatan, menambahkan lebih banyak panas ke lingkungan. Pipa refrigerant tak bisa ditarik lebih jauh dari 7 – 15 meter, dengan batasan ini unit indoor seharusnya berdiri berdekatan dengan unit outdoor.

VRV merupakan singkatan dari \\”Variable Refrigerant Volume\\” walaupun VRF merupakan singkatan dari \\”Variable Refrigerant Flow\\”. Cara VRV meningkatkan efisiensi refrigeran yang memungkinkannya berjalan lebih jauh sampai 165 meter, mendinginkan tiap lantai sampai gedung 30 lantai, 90 meter secara vertikal dengan sempurna panjang pipa 1.000 meter. Dengan kesanggupan ini VRV outdoor bisa ditempatkan dimana saja seperti atap atau di luar bangunan. Cara VRV bisa mengelola sampai 64 unit dengan 1 outdoor yang berarti menghemat ruang di atap serta segala bangunan dan mengeluarkan lebih sedikit panas kepada lingkungan.

Dengan cara VRV, cara ini bisa mengatur segala unit secara individual di tiap ruangan. Ini bisa memberikan pendinginan yang pas dengan menyalakan dan mematikan unit AC di zona tertentu yang dipilih. Cara VRV juga bisa mengendalikan pengatur waktu jadwal per jam, harian, mingguan malah tahunan.

PANASONIC AC VRF FSV EX
Pada tahun 2015, Panasonic Air Conditioning Systems sudah memberi tahu teknologi mutakhir dalam AC berupa FSV-EX Air Conditioning Solution. Teknologi FSV-EX ini telah menjadi standar masa depan dalam AC dengan menyertakan cara VRF yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi. Panasonic AC VRF FSV-EX ini juga di percaya oleh salah satu penggiat seni papan atas papan atas bernama Raffi Ahmad untuk dihasilkan AC di rumah barunya. Alasan Raffi Ahmad mempercaya pemasangan Panasonic AC VRF FSV-EX sebab irit, canggih, rapih, dan elegan. Kecuali itu Panasonic AC VRF FSV-EX ini juga mempunyai sebagian fitur yang akan kami jelaskan dibawah ini:

Extraordinary energy-saving performance
Dengan fitur ini anda bisa menyatukan teknologi perangkat lunak dan perangkat keras canggih untuk penghematan kekuatan yang lebih besar selama operasi aktual dan menggabungkan teknologi VRV, VRT dan VAV, anda dapat menempuh penghematan kekuatan dan anda juga dapat nyaman memakai AC.

Extended operation range up to 52°C
Panasonic FSV-EX bisa memberikan anda pendinginan malah dikala berada temperatur di luar menempuh maksimum sekitar 52°C. Dan luar awam, itu masih dapat beroperasi pada kapasitas 100% saat temperatur di luar menempuh 43°C. Kecakapan energi tinggi ini memungkinkan pengoperasian yang andal malah di bawah situasi temperatur luar yang benar-benar tinggi.

Low-noise operation
Dengan kompresor yang baru serta desain kipas yang baru, anda bisa merasakan kenyamanan yang lebih sebab tingkat kebisingan dari outdoor ini telah terjamin tenang.

Multiple large-capacity all inverter compressors (more than 14HP)
Dua kendali secara independen kompresor inverter menempuh efisiensi tinggi. Didesain ulang bagian dalam badan menyediakan peningkatan kinerja terlebih di pendingin pengenal situasi dan performa EER.

Enlarged heat exchanger surface zona with triple surface
Heat exchanger baru mempunyai konstruksi tiga permukaan. Dibandingi dengan konstruksi divided dual-surface dalam contoh lain yang ada, tak ada pembagian ruang dan zona untuk pertukaran panas lebih besar. Juga, pola perpipaan yang benar-benar efisien meningkatkan pertukaran panas performa sebesar 5%.

High external static pressure on condensers.
Dengan desain baru kipas, pelindung kipas, motor, dan casing, contoh baru bisa dipasang secara khusus di lokasi untuk menyediakan sampai 80 Pa tekanan statis eksternal. Saluran pembuangan udara mencegah kekurangan peredaran udara, memungkinkan unit outdoor bisa dipasang di tiap lantai bangunan.

Teknologi nanoe™ X
Nanoe™ X merupakan teknologi yang mengumpulkan kelembaban yang tak nampak di udara dan memberikan tegangan tinggi untuk menjadikan \\”Radikal Hidroksil yang Terkandung Dalam Air\\”. Radikal Hidroksil sendiri menghalangi pertumbuhan polutan seperti kuman dan virus. Senyawa ini mempunyai sifat benar-benar oksidatif dan reaktif sebab mempunyai masa hidup yang pendek. Terkandung dalam partikel air yang benar-benar kecil, nanoe™ X mempunyai masa hidup yang lebih lama dan bisa menyebar dalam jarak yang jauh. Sehingga efek penghambatannya bisa menjangkau udara sekitar maupun zat yang menempel di permukaan benda.

Pelajari lebih lanjut untuk Panasonic VRF FSV-EX :
https://acwahana.com/hvac/panasonic-ac-vrf-fsv-ex

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top