AC FLOOR STANDING POLYTRON GARANSI 5 TAHUN

Pernahkah anda mengamati sebuah AC yang formatnya seperti kulkas dikala anda sedang berada di acara ulang tahun maupun acara pernikahan teman anda? Jikalau anda pernah melihatnya, kami berkeinginan memberitahu anda bahwa itu yakni jenis AC floor standing. AC floor standing yakni AC yang berbentuk balok dimana ac ini bisa anda aplikasikan di beragam jenis ruangan berkat kepraktisannya tak heran jika ac ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat yang menginginkan ac yang fleksibel dan praktis.

PENJELASAN AC FLOOR STANDING ATAU BERDIRI :
AC Floor Standing yakni jenis unit pendingin udara yang posisinya berdiri tanpa patut mengerjakan instalsi bobok tembok. Berikut yakni sebagian kelebihan utama dari AC Floor Standing:

  1. Desain dan Letak Fleksibel: AC Floor Standing dirancang dengan bentuk vertikal yang bisa berdiri sendiri, sehingga tak perlu ditempatkan di dinding atau jendela seperti AC dinding. Hal ini memberikan fleksibilitas dalam penempatannya di dalam ruangan dan memungkinkan Anda untuk memegang posisi layak dengan kebutuhan.
  2. Kapasitas Pendinginan Tinggi: AC Floor Standing lazimnya memiliki kapasitas pendinginan yang tinggi, sehingga layak untuk ruangan besar atau area dengan muatan panas yang tinggi.
  3. Distribusi Udara Merata: AC Floor Standing kerap dilengkapi dengan kipas yang kuat dan beragam mode pembatasan aliran udara. Ini menolong dalam mendistribusikan udara dingin secara merata di semua ruangan, sehingga mewujudkan kenyamanan yang lebih baik. Sesuai untuk ruangan dengan ceiling atau langit langit yang tinggi.
  4. Perawatan Mudah: Unit AC Floor Standing lazimnya mudah diakses untuk perawatan dan pembersihan. Ini membuatnya lebih mudah untuk menjaga AC tetap bersih dan berfungsi dengan baik.

AC FLOOR STANDING POLYTRON :
Salah satu brand asal Indonesia yakni Polytron telah mengeluarkan produk ac floor standing yang bisa anda andalkan dikala ini. Nah pada kali, kami berkeinginan membahas mengenai fitur dan garansi yang ditawarkan oleh Polytron pada jenis AC floor standingnya. Nah Polytron mengeluarkan 3 jenis ac floor standingnya yakni PSF2032 (2PK), PSF3032 (3PK), dan PSF5032 (5PK).

Klik Tautan Untuk List Harga dan Mendetail Produk AC Floor Standing Polytron :
PSF2032 – 2 PK :
https://acwahana.com/products/rinci/polytron-ac-floor-standing-2-pk–psf2032
PSF3032 – 3 PK :
https://acwahana.com/products/rinci/polytron-ac-floor-standing-standard-3-pk–psf3032
PSF5032 – 5 PK :
https://acwahana.com/products/rinci/polytron-ac-floor-standing-standard-5-pk–psf5032

Dari ketiga jenis ini memiliki fitur dan garansi yang bisa diandalkan oleh anda dimana akan diterangkan dibawah ini:

TEKNOLOGI 3D AIRFLOW
Ini menjadi fitur utama yang di highlight oleh Polytron. 3D Flow Technology ini bisa memberikan tiupan udara dingin ke semua arah sehingga ruangan rumah anda bisa dingin merata. Berkat fitur ini anda malahan bisa menjadi merasa nyaman di ruangan anda.

TEKNOLOGI DOUBLE FAN
Fitur kedua yakni double fan, nah outdoor double fan ini bisa memberikan pendingan 15% lebih pesat dibandingkan dengan outdoor yang single fan. Berkat adanya double fan ini, kenyamanan anda juga bertambah sebab outdoor double fan ini tak menimbulkan suara yang bising pada indoor dan outdoor ac. Tetapi fitur ini cuma tersedia khusus jenis Polytron AC floor standing PSF5032 (5PK).

Active Cleaning Function
Fitur ini betul-betul menolong anda dalam memelihara ac anda. Active Cleaning Function bisa mencegah dan mengurangi koloni jamur, kuman, serta endapan debu yang melekat pada evaporator.

Easy Maintenance & Installation
Padahal Polytron telah menyediakan fitur Active Cleaning Function yang bisa menolong anda dalam merawat AC anda, Polytron juga tak lupa seputar kepraktisannya untuk anda yang berkeinginan mengerjakan perawatan dan pemasangan secara mandiri. Polytron AC Floor Standing ini memiliki front panel mudah dilepas dan saringannya mudah dicuci, serta pengerjaan instalasi dan penyambungan pipanya betul-betul sederhana.

Sleep Mode
Cara ini akan menambahkan kenyamanan anda dengan menurunkan tingkat kebisingan dan menaikan otomatis suhu 1 derajat Celcius selama anda beristirahat.

Self Diagnosis & Protection
Ac Floor Standing Polytron memiliki Microchip dalam metode kendali elektronik yang bisa mendeteksi pertanda-pertanda kerusakan dini pada metode pendingin dan menghindarkan metode dari kerusakan fatal.

Auto Restart
Cara auto restart dilengkapi chip memory. Setelah listrik padam, AC anda bisa kembali beroperasi secara otomatis pada mode pendingin yang telah anda atur sebelumnya.

5 Tahun Garansi Sparepart + 3 tahun Garansi Kompresor
Padahal Polytron telah memberikan fitur yang bisa diandalkan untuk anda, Polytron juga tak lupa mengenai after sales untuk konsumennya dimana Polytron memberikan 5 tahun garansi sparepart + 3 tahun garansi kompresor untuk AC floor standing anda. Jadi anda tak perlu cemas mengenai after sales yang diberikan oleh Polytron.

Untuk mempelajari produk Polytron, anda bisa mengakses di tautan dibawah ini:
https://acwahana.com/brands/Polytron

Untuk Berita dan bantuan lebih lanjut bisa hubungi kami di WA, E-mail atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan mu.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top