Es Teler Dengan Es Krim

0
1888
views
sumber: google.co.id

Minuman ialah salah satu minuman yang amat menyenangkan dan banyak diminum oleh masyarakat Indonesia. Minuman ini banyak diminum oleh buah hati buah hati sampai orang dewasa. Anda dapat mencoba untuk membikin minuman ini sendiri sambil berkreasi. Menyenangkan kalau diminum dengan memakai campuran susu fuel cream, sampai es krim. Es teler umumnya terbuat dari buah-buahan yang dicampur dengan cincau dan bahan lain sehingga nampak semacam itu penuh dengan warna. Untuk merasakan es ini, anda umumnya sepatutnya membelinya di kios es. Tapi kalau berharap membikin sendiri, anda dapat mencoba untuk menyiapkan bahannya.
Bahan yang dibutuhkan untuk membikin Es teler ialah seperti:
• Sirop-buahan segar seperti nanas, alpukat, pepaya, semangka, nangka, strawberry, anggur, dan yang lainnya pantas dengan selera
• Mutiara
• Cincau
• Susu kental manis
• Sistem
• Eskrim rasa vanilla atau strawberry
• Es batu
Sesudah untuk membikin es teler manis sangatlah simpel. Anda dapat memotong buah-buahan yang sudah dibersihkan. Buat wujud pantas dengan selera anda. Tentukan jumlah buah pantas dengan jumlah gelas yang akan dipakai untuk memberesi buah hal yang demikian. Sesudah itu masukkan buah secara merata satu sampai dua sendok ke masing-masing mangkok atau gelas es buah.
Sesudah dibereskan dengan bagus buah-buahan yang sudah dipotong, anda dapat melanjutkannya dengan mamasukkan potongan cincau. Selain telah, berikutnya ialah menyimpan mutiara dari sagu yang sudah di masak matang. Masukkan satu sampai dua sendok.
Bua-buahan seperti alpukat memang sebaiknya ada pada Es teler. Es teler akan menjadi kental dan nampak semacam itu menggugah selera kalau ada buah seperti alpukat. Bila alpukat, anda dapat juga menambahkan duren sebagai substitusi atau tambahan alpukat. Teksture dari kedua buah hal yang demikian sama. Cita rasa es teler dengan duren tentu akan kian istimewa.
Sistem telah memakai duren, anda tak perlu menambahkan eskrim lagi sebab kesannya terlalu berlebihan. Anda dapat memilih salah satu apakah eskrim atau duren tapi kalau memakai alpukat, anda masih konsisten dapat memakai es krim.
Langkah berikutnya ialah memasukkan es batu yang telah diserut. Sentuhan yang terakhir ialah sirop susu dan paling atas ialah eskrim. Ika berharap lebih indah, anda dapat menambah hiasan dengan meses atau wafer roll yang indah. Es teler in telah dapat diperkenalkan dan dirasakan. Sesudah untuk membuatnya amat gampang sehingga siapa saja dapat membuatnya anda cuma perlu untuk menjadi kreatif dikala membikin es teler yang pantas dengan selera anda. Sirop yang dapat diguanakan juga amat berbagai sehingga anda dapat memilih yang paling anda sukai.

 

Sumber: masakannusantara.xyz