Tips Desain Direksi Keet menurut Feng Shui

0
116
views
sumber: google.co.id

Tiap-tiap gedung mempunyai elemen atau poin Feng Shui tak terkecuali direksi keet. Apa yang Anda tempatkan pada kantor lapangan semi permanen hal yang demikian konon bisa memberi pengaruh mutu atau kenyamanan kerja. Agar profesi lapangan berjalan dengan mulus dan lancar ikuti rekomendasi desain Feng Shui berdasarkan para ahlinya.
5 Kiat desain direksi keet berdasarkan pakar Feng Shui

  1. Belanja Furniture yang Meningkatkan Produktivitas
    Demi estetika atau gengsi sekali-sekali sejumlah gedung perkantoran dengan sengaja membeli furniture unik yang sesungguhnya tak mempunyai fungsi tertentu. Agar pantas dengan konsep Feng Shui, hindarilah tradisi buruk hal yang demikian.
    Anda dapat belanja furniture yang mendukung karyawan berprofesi secara produktif bukan sebaliknya. Model furniture-nya benar-benar banyak seperti perangkat meja dan bangku kerja yang paling nyaman dan bermutu. Sebagai karyawan perusahaan konstruksi Anda mengetahui dengan bagus karakter furniture kerja yang bagus seperti apa.
  2. Pertimbangkan Fungsional Tiap-tiap Ruangan
    Direksi keet modular yang Anda bangun mempunyai sebagian ruangan terpisah atau terbuka yang perusahaan sesuaikan dengan keperluan karyawan. Desain tiap-tiap ruangan dengan teliti tanpa menghilangkan fungsi utamanya. Misalnya dapur yang wajib mempunyai beragam perabotan dapur.
    Anda tak boleh menaruh beragam perlengkapan dapur pada ruang kerja atau ruang lainnya sebab menonjol kurang kontras dan cocok. Tiap-tiap ruangan yang terpenuhi fungsinya secara tak segera menolong karyawan berprofesi dengan nyaman dan aman.
  3. Pilih Warna dan Furniture dengan Tenaga Positif
    Dalam ilmu Feng Shui ada sebagian unsur yang wajib kita observasi dan hindari. Model unsur yang wajib dihindari yakni memilih satu warna dengan tenaga dominan untuk menghias ruangan.
    Ketimbang cuma mengaplikasikan warna putih untuk interior ruang kerja, kenapa Anda tak menerapkan warna lainnya. Jika telah terlanjur menerapkan warna putih karenanya aplikasikan warna jelas dengan menambahkan furniture yang mencolok.
  4. Biarkan Sinar Sang Masuk dari Jeda Jendela
    Model desain direksi keet prefab yang bagus yakni mempunyai pencahayaan optimal. Anda tak perlu menambahkan banyak lampu jelas untuk menerima pencahayaan cukup biarkan cahaya sang surya masuk ke dalam ruangan.
    Cahaya sang surya yang masuk lewat jeda-jeda jendela akan memberikan tenaga positif. Kecuali itu, cahaya sang surya juga mengandung banyak vitamin D yang bagus untuk menjaga kesehatan dan metode metabolisme kita.
  5. Posisikan Meja Kerja dengan Bagus dan Benar
    Daerah terbaik untuk memosisikan meja kerja yakni menghadap jendela. Kecuali memungkinkan Anda mendapatkan cahaya sang surya segera, posisi ini juga bagus untuk peredaran udara.
    Jika silau sang surya mengganggu profesi, Anda cukup tutup sedikit jendela mengaplikasikan tirai. Pilih ragam tirai yang kainnya tak terlalu tebal sehingga sinar sang surya masuk dapat masuk ke dalam ruangan.
    Membangun kantor lapangan semi permanen yakni keharusan perusahaan konstruksi yang tak dapat mereka hindari. Agar progres kerja berjalan lancar pastikan direksi keet sudah mengadopsi desain Feng Shui yang ideal.

Sumber: sanwaprefab.co.id