Wisata Tenggir Park Karanganyar Tawarkan Kecantikan Asri

0
210
views
sumber: google.co.id

Menemukan tempat tamasya Instagramable di Indonesia bukan perkara sulit, contohnya tamasya Tenggir Park Karanganyar. Kawasan tamasya ini benar-benar diminati pemuda dan wisatawan untuk berburu foto-foto Instagenic. Lingkungannya benar-benar menawan dengan beberapa properti fotografi yang unik.
Energi tarik tamasya Tenggir Park Karanganyar

  1. Menawarkan kecantikan panorama kaki Gunung Lawu
    Gunung Lawu semenjak lama diketahui sebagai gunung yang menawan di Jateng. Para pendaki datang dari mana saja untuk menumbangkan gunung hal yang demikian. Anda yang tidak dapat mendaki gunung karena beberapa alasan dapat merasakan panorama kaki gunung dari Tenggir Park Karanganyar.
    Suasananya benar-benar syahdu dan adem, cocok untuk menenangkan diri dari stres atau sekedar mencari inspirasi. Anda yang suka ketenangan akan betah berlama-lama berdiam diri di sini.
  2. Mempunyai sejumlah spot fotografi
    Tamasya hits di Karanganyar, Tenggir Park tidak hanya tenar akan panorama alamnya yang asri. Melainkan juga diingat karena mempunyai sejumlah spot Instagenic. Salah satu spot terbaik yang dapat Anda coba yakni sarang burung menggantung. Puas berfoto selfie di dalam sarang, Anda dapat turun untuk mengabadikan momen di taman bunga.
  3. Rumah Hanoi
    Energi tarik lain yang membikin banyak wisatawan memastikan Tenggir Park sebagai destinasi tamasya yakni keberadaan rumah Hanoi. Sebagian pengunjung memanfaatkan rumah hal yang demikian sebagai background foto. Melainkan tidak sedikit pengunjung yang penasaran dan melihat dari dekat konsep rumah unik hal yang demikian.
    Supaya hasil foto lebih dramatis, beberapa pengunjung tidak sungkan menyewa atribut khas Papua termasuk semua aksesorinya.
    Fasilitas
    • Wahana Sepeda Gantung
    Mencintai petualangan harus berani mencoba fasilitas sepeda gantung yang ditawarkan di tempat tamasya Karanganyar terbaru, Tenggir Park. Kecuali cinta petualangan, Anda harus mempunyai keberanian agar mampu melalui tantangan ini.
    Nantinya, Anda akan duduk di atas sebuah sepeda dan mencoba berkendara di atas sana. Tali pengaman di wahana sepeda gantung sudah diuji kelaikannya, Anda tidak perlu kuatir atau takut untuk mencoba.
    • Karpet Terbang
    Bila sepeda gantung hanya diperuntukkan bagi satu orang peserta, karenanya wahana karpet terbang ini dapat menampung dua orang. Anda yang semenjak permulaan ingin mencoba tapi tidak berani dapat mencoba wahana ini. Karpet terbang sama amannya dengan sepeda gantung, Anda hanya perlu memberanikan diri.
    Lokasi dan tiket masuk
    Tiket masuk ke Tenggir Park Karanganyar benar-benar terjangkau harganya. Cukup dengan membayar Rp 10 ribu per orang Anda sudah dapat merasakan panorama. Meskipun untuk mencoba wahana-wahana yang ada, dipungut biaya mulai Rp 10 ribu.
    Tenggir Park Karanganyar berada di Tambak, Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar. Supaya tidak mengantre lama untuk mencoba spot fotografinya, datanglah lebih pagi sebelum jam buka pukul 08.00 pagi.
    Membahagiakan diri sendiri dapat dimulai dengan menjalankan kegiatan menyenangkan termasuk berlibur. Daripada mengurus visa untuk berlibur ke luar negeri, mengapa tidak pergi ke Jateng tepatnya Karanganyar. Anda dapat mampir sejenak ke obyek tamasya Tenggir Park Karanganyar yang mempunyai pesona alam terbaik.

Sumber: hariliburnasional.com