Wisata Taman Anggrek Guci Tegal yang Populer

0
216
views
sumber: google.co.id

Tamasya Taman Anggrek Guci Tegal ialah rumit tamasya populer di wilayah Tegal. Pengunjungnya bahkan betul-betul beraneka dan tak cuma didominasi oleh penggemar bunga anggrek. Estetika panorama bunga menjadi salah satu alasan, Taman Anggrek Guci tak pernah sepi pengunjung.
Energi tarik tamasya Taman Anggrek Guci Tegal
Pesona bunga senantiasa dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi siapa saja bagus pria ataupun wanita. Anda yang kebetulan memilih Tegal sebagai kota tamasya, mesti mengunjungi daerah dengan pelbagai energi tarik berikut:

  1. Panorama bunga yang betul-betul indah
    Sedangkan disebut sebagai taman anggrek, ragam bunga yang ditanam di taman ini betul-betul beraneka. Seperti bunga Daisy, bunga kastuba merah, bunga peacock, bunga Lily dan sebagainya.
    Seluruh bunga tumbuh dengan betul-betul subur dan bagus sampai senantiasa mekar tiap-tiap hari. Anda dapat merasakan panorama hal yang demikian untuk disimpan sendiri atau membagikannya di media sosial. Sebagai dokumentasi, pakai kamera atau telpon seluler Anda.
  2. Banyak titik fotogenik
    Memfoto bunga menjadi kebahagiaan yang tidak terkira bagi penggemar bunga. Kecuali menghasilkan bunga sebagai obyek utama, Anda dapat mengabadikan diri sendiri dengan hamparan bunga sebagai background fotonya. Atau foto di dekat menara dan jembatan kaca.
    Berfoto dengan bunga-bunga indah akan senantiasa menjadi kenangan yang cantik. Mengingat peristiwa wisata Anda ke wilayah tamasya baru di Tegal ini tak dapat dilaksanakan secara rutin imbas perbedaan jarak yang jauh.
  3. Belanja bunga anggrek
    Bunga anggrek yang terdapat di taman ini tak cuma untuk diamati dan dikagumi. Anda juga dapat membeli bunga anggrek yang Anda sukai. Ada bunga anggrek khas tanah air dan sebagian bunga anggrek impor.
    Manfaatkan peristiwa ini untuk memenuhi hobi Anda berkebun bunga anggrek. Atau beli anggrek sebagai oleh-oleh untuk keluarga, ibu atau mertua wanita Anda.
    Fasilitas
    • Gardu Pandang
    Ketika cuaca di rasa betul-betul terik, menyaksikan bunga anggrek dari gardu pandang ialah opsi terbaik. Anda dapat menerapkan kamera supaya panorama bunga dari kejauhan tampak lebih terang.
    • Café
    Puas memutari rumit taman anggrek, bertandanglah ke café. Dinginkan tubuh yang terasa panas dan nikmati secangkir kopi dingin.
    • Mandi Lazim dan Daerah Parkir
    Sebagai daerah tamasya, rumit taman bunga ini juga dilengkapi fasilitas publik seperti kamar kecil awam. Dan sebelum masuk ke wilayah tamasya, terdapat daerah parkir yang cukup luas.
    Lokasi dan karcis masuk
    Taman Anggrek Guci Tegal berada di wilayah strategis tepatnya di kaki Gunung Slamet. Anda yang berencana mengunjungi wilayah tamasya ini, silakan melajulah ke Jalan Obyek Tamasya Guci, Desa Tuwel, Kec. Bojong.
    Lalu, berapa harga karcis masuk rumit tamasya Taman Anggrek Guci Tegal? Apakah tidak dipungut bayaran? Sayangnya masuk ke rumit tamasya ini tak tidak dipungut bayaran. Anda patut membayar Rp 10 ribu untuk buah hati-buah hati dan Rp 15 ribu untuk orang dewasa. Tentunya ada pula biaya parkir yang ditarik mulai dari Rp 2 ribu.

Sumber: hariliburnasional.com