Tempat Wisata Edukasi Unik Kandang Jurang Doank

0
89
views
sumber: google.co.id

Berlibur sambil belajar di Sangkar Jurang Doank akan menjadi pengalaman paling mengasyikan dan menyenangkan. Daerah wisata yang satu ini yakni wisata edukasi unik yang sungguh-sungguh tepat dikunjungi bersama keluarga. Daerah wisata yang berada di Tangerang Selatan ini telah mulai banyak dikunjungi pelancong. Simak selengkapnya di bawah ini.
Daerah wisata Sangkar Jurang Doank unik untuk edukasi

  1. Lokasi Daerah Tamasya Sangkar Jurang
    Lokasi tepatnya daerah wisata ini berada di Komplek Pondok Sawah Blok Q nomor 14 Bintaro Tangerang. Letaknya berada di sentra kota sehingga sungguh-sungguh mudah diakses terlebih untuk masyarakat yang beralamat di Jakarta. Jikalau waktu lowong Anda terbatas karenanya wisata Sangkar Jurang ini akan menjadi alternatif tepat.
    Tidak perlu jauh-jauh lewat jalan macet untuk dapat hingga di daerah wisata edukasi yang satu ini. Daerah wisata edukasi Sangkar Jurang Doank yang satu ini akan menjadi sarana edukasi yang baik bagi si kecil-si kecil.
  2. Tamasya Sangkar Jurang
    Dari namanya yang agak asing mungkin banyak yang bertanya-tanya, macam wisata apa yang ada di sana. Sangkar Jurang ini hakekatnya yakni sebuah sekolah yang konsepnya alam. Cocok dengan namanya, daerah wisata ini didirikan oleh salah satu artis ternama Dik Doank.
    Ia mendirikan daerah hal yang demikian semenjak tahun 1993, yang didasari dengan rasa pedulinya pada si kecil-si kecil yang tidak dapat sekolah. Maka didirikanlah sekolah alternatif dengan konsep alam hal yang demikian. Lama kelamaan sekolah alam itu menjadi daerah wisata yang banyak dikunjungi para pelancong.
    Suasana alam di Sangkar Jurang sungguh-sungguh adem dan asri. Bagi pelancong yang berasal dari kawasan perkotaan daerah ini akan menjadi daerah yang tepat dan menyenangkan. Melainkan fungsinya yang menjadi sarana edukasi tetap berjalan dengan baik. Ada banyak alternatif khusus untuk si kecil-si kecil yang ini berwisata sambil belajar.
  3. Fasilitas Lengkap di Sangkar Jurang
    Obyek wisata Sangkar Jurang Doank ini juga menyediakan fasilitas yang cukup komplit. Mulai dari fasilitas untuk olahraga yang berupa lapangan bola, wall climbing, lapangan basket, flying fox dan sebagainya. Ada juga area khusus untuk outbond, ajang bermain, kolam ikan, ruangan multimedia, hingga panggung outdoor.
    Fasilitas lainnya yang tidak kalah mengasyikan yakni daerah bermain air, dan fasilitas untuk berkesenian. Ada juga museum yang menonjolkan bermacam karya seni yang berupa lukisan, foto, dan sebagainya. Padahal fasilitas untuk bermain air berupa kolam renang.
  4. Biaya Masuk ke Sangkar Jurang
    Outbond dengan alternatif flying fox biayanya cuma Rp20.000,- per si kecil. Dan permainan lainnya seperti perahu karet dan jembatan goyang harganya yakni Rp15.000,- per si kecil. Padahal program khusus sekolah bagi si kecil-si kecil tidak dipungut biaya alias free, diawali dari pukul 08.00 hingga 10.00 pagi.
    Bagi Anda yang berminat berwisata sambil belajar dengan si kecil-si kecil, dapat datang segera ke Sangkar Jurang Doank.

Sumber: hariliburnasional.com