Berbagai Wahana Seru di JungleLand Adventure Themepark

0
106
views
sumber: google.co.id

Mempunyai luas zona 35 hektar, JungleLand Adventure Themepark memiliki 33 lebih wahana yang mengasyikan. Tidak cuma wahana, Anda juga dapat menemukan berjenis-jenis daerah masakan yang menarik untuk dicoba. Pun daerah tamasya yang ada di Jakarta ini mempunyai zona parkir yang luas, rapi, dan terjaga keamanannya.
Bermacam-macam wahana di JungleLand Adventure Themepark

  1. Disk\\\\\\\\’O
    Disk\\\\\\\\’O merupakan sebuah wahana menegangkan yang mempunyai format seperti piring raksasa. Dengan wahana ini nantinya Anda akan berputar 360°, kemudian diayunkan ke kanan dan ke kiri. Menariknya tiap-tiap ayunan ini menempuh ketinggian 15 meter.
    Pada ketinggian ayunan hal yang demikian jantung Anda akan berdenyut dengan pesat dan menerima sensasi luar lazim dari wahana Disk\\\\\\\\’O. Jadi jangan lupa untuk mencoba wahana Disk\\\\\\\\’O dikala sedang ke JungleLand.
  2. Air Race
    Acap disebut sebagai wahana Hihibeuran, wahana Air Race ini cuma dapat Anda dapatkan di Bogor saja. Mempunyai tampilan luar yang betul-betul mungil sebab seperti pesawat mini, siapa yang menduga sekiranya wahana ini sangatlah ekstrem.
    Memang pada mulanya wahana Air Race akan berjalan secara pelan. Namun lama-kelamaan pesawat akan bergerak betul-betul liar ke kanan dan ke kiri. Pun membumbung terbang ke atas dengan betul-betul kencang. Kemudian akan diputar secara 360° memutari poros.
  3. Ferris Wheel
    Wahana yang ada di JungleLand Adventure Themepark Sentul ini betul-betul pantas untuk Anda yang takut dengan wahana ekstrem. Di wahana ini nantinya Anda akan dibawa naik secara pelan-lahan sampai menempuh ketinggian 45 meter.

Pada ketinggian hal yang demikian Anda dapat mengamati panorama Bogor dari atas. Sedangkan mempunyai ketinggian 45 meter. Anda tidak perlu kuatir sebab wahana Ferris Wheel dapat dinaiki buah hati-buah hati dengan tinggi minimal 110 cm.

  1. Flight Academy
    Wahana Flight Academy ini betul-betul pantas untuk Anda yang berharap mencoba sensasi menjadi penerbang. Di wahana ini nantinya Anda dapat menjalankan simulasi menerbangkan sebuah Boeing, Helikopter, dan pesawat.
    Dari lepas landas hingga mendarat ke tujuan, sensasi yang dinikmati akan benar-benar seperti pilih sungguhan. Jikalau Anda baru pertama kali belajar, nantinya ada sebagian instruktur yang siap untuk mengajarkannya.
    Bukan hanya simulasi menerbangkan pesawat saja, di wahana ini Anda juga akan menerima ilmu pengetahuan penerbangan lebih dalam. Semisal kode awak kabin dan ragam-ragam instrumen yang seharusnya dikenal.
  2. Discovery
    Acap disebut dengan wahana petir, salah satu wahana JungleLand Adventure Themepark yang satu ini betul-betul seharusnya untuk dicoba. Mempunyai sensasi diayunkan dari ketinggian 20 meter lebih dan dengan kemiringan 102°. Rasanya semua tubuh akan gemetar dan jantung malah berdenyut dengan pesat.
  3. Mega Drop
    Bagi pencinta tamasya ekstrem, variasi wahana yang satu ini benar-benar seharusnya dicoba. Acap disebut dengan wahana kandang burung naik darah, nantinya Anda akan menikmati sensasi diangkat lalu dijatuhkan dari ketinggian 38 meter.
    Jikalau Anda memang benar-benar pencinta tamasya ekstrem, karenanya tak ada salahnya untuk mencoba wahana Mega Drop.
    Itulah tadi sebagian wahana yang ada di JungleLand Adventure Themepark yang seharusnya Anda coba dikala hari libur tiba.

Sumber: hariliburnasional.com