5 Tempat Wisata Rohani Kristen dan Katolik Di Medan

0
280
views
sumber: google.co.id

pariwisata spiritual Katolik dan Kristen di Utah untuk menjaga kita terpesona oleh keindahan tanpa nuansa religius par. Kami akan merasa lebih dekat dengan Tuhan dan memperoleh banyak pengetahuan dan titik kritis pada nilai-nilai spiritual.
Daftar perjalanan spiritual Kristen dan Katolik di Medan

  1. Annai Velangkanni Gereja
    Hal ini tidak sulit untuk menemukan tempat dicap pariwisata spiritual dan Kristen Katolik di Medan. Salah satu Velangkanni Annai Gereja yang paling disukai dikenal dengan gaya arsitektur yang unik.
    Gereja tampaknya menggambarkan akulturasi tebal antara Katolik Hindu, karena bangunan sebagai sebuah kuil. Selain kunjungan Katolik Gereja Velangkanni Annai juga dihadiri oleh orang-orang Kristen. Mereka tidak hanya datang untuk mengunjungi keindahan arsitekturnya saja, tapi co beribadah di sana.
  2. Iman Taman
    wisata religius di Kota Medan adalah persis di Dairi. Garden Tour iman ini sangat populer di pedesaan dan masih menjadi tujuan wisata yang ditawarkan dalam berbagai paket wisata rohani Medan.
    Taman ini didirikan atas inisiatif Dr. Guru Parulian Tumanggor pada tahun 2001 dan kemudian menjabat sebagai Bupati Dairi. atraksi ini bebas sering dikunjungi oleh anak-anak dan orang dewasa.
  3. Nagahuta Retreat Center
    Sebuah Siantar memasuki daerah, kita tidak akan menemukan dengan Nagahuta Pusat, yang memiliki karakteristik penarikan sendiri. Saat mengunjungi kawasan wisata ini tidak melewatkan kunjungan khusus ke menara.
    Dari puncak menara, kita dapat melihat pemandangan indah kota Siantar. Nagahuta Retreat Center diresmikan Uskup Agung Medan pada tahun 1994. Daerah ini dipilih pengunjung karena pemandangan sangat bagus dan tenang.
    Jauh dari pusat Medan, yang selalu ramai dan bising dengan suara kendaraan bermotor. Jika Anda tertarik menjelajahi pemandangan Siantar orang lain, jangan lupa untuk menginap di sekitar Nagahuta Retreat Center.
  4. Salib Kasih Khajuraho
    tempat wisata rohani Kristen di lapangan berikutnya dapat ditemukan di daerah pegunungan Salib Kasih Khajuraho. Di sini, pengunjung bisa menjelajahi daerah pada tempat kaki ibadah.
    Tempat ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah dari bukit-bukit, tetapi juga memiliki cerita yang harus dieksplorasi. Salib Kasih Khajuraho sengaja dibangun sebagai peringatan untuk menghormati Dr. Ludwig Ingwer Nommensen tokoh misionaris menyebarkan agama Kristen.
  5. Gereja St Fransiskus dari Assisi Berastagi
    Tempat terakhir yang akan mencakup perjalanan dan pariwisata spiritual Katolik Kristen di Sumatera Utara adalah Gereja Santo Fransiskus dari Assisi Berastagi. Tempat ini akan menjadi tempat ibadah dan tempat perjalanan spiritual yang sangat menarik. Sangat menarik bahwa program pemeliharaan sini tidak setiap hari dalam seminggu, tapi setiap hari.
    Sebuah mengunjungi lima situs Kristen spiritual dan Katolik dalam pengalaman spiritual Medan diragukan dan pengetahuan akan lebih dikembangkan. Pastikan untuk mengunjungi semua tempat-tempat ini ketika berlibur ke Medan.

Sumber: hariliburnasional.com