5 Tips Memilih Kemeja Lengan Pendek Pria Simpel

0
116
views
sumber: google.co.id

Kemeja lengan pendek pria umumnya dikenakan untuk berkesibukan di luar ruangan. Salah satunya untuk berprofesi di kantor. Namun kebanyakan kemeja lengan pendek dikenakan untuk acara santai. Meskipun demikian itu pakaian kemeja ini konsisten membikin orang yang mengenakannya terlihat rapi. Ikuti kiat di bawah ini untuk memilih kemeja lengan pendek untuk pria.
Kiat memilih kemeja lengan pendek pria yang oke

  1. Pilih Bahan yang Nyaman
    Kiat pertama yang dapat Anda lakukan dalam memilih pakaian kemeja pria lengan pendek ialah, memilih bahan yang nyaman. Macam kain atau bahan yang dipakai ialah bahan katun yang akan meresap peluh dengan gampang. Tidak cuma bahan katun saja yang disarankan, namun Anda juga dapat memakai bahan polyester.
    Sebab bahan polyester termasuk macam bahan kain yang tak gampang kusut. Dengan memilih bahan yang nyaman pada kemeja lengan pendek yang dikenakan, karenanya Anda akan kian percaya diri.
  2. Memilih Ukuran yang Ideal
    Kiat selanjutnya dalam memilih macam kemeja lengan pendek pria ialah memilih ukuran yang tepat. Ukuran kemeja lengan pendek yang tepat dapat dipandang dari garis yang terdapat pada jahitan sambungan di komponen bahu. Jikalau garisnya berada di ujung bahu karenanya ukuran kemeja lengan pendek hal yang demikian memang tepat di badan.
    Pastikan juga kemeja yang akan dikenakan nanti tak mengembung dikala dimasukkan ke dalam celana. Dan bila dikancingkan karenanya bahan kemeja hal yang demikian tak gampang keluar.
  3. Observasi Wujud Kerah Kemeja
    Wujud pada kerah kemeja yang lebar dan juga tinggi akan layak dengan format wajah yang bulat. Meskipun kerah kemeja yang lebih rendah layak dengan wajah yang tirus dan ukurannya kecil. Tidak cuma itu, namun observasi juga kenyamanan Anda dikala mengancingkan kerah kemeja.
  4. Memilih Motif yang Cocok
    Sama halnya dengan memilih kemeja lengan pendek pria untuk berprofesi, yang juga mesti menyesuaikan motifnya. Dalam memilih motif kemeja yang layak sebaiknya observasi dan sesuaikan dengan format tubuh. Untuk pria yang format tubuhnya besar sebaiknya pilih motif vertikal.
    Sebab motif garis vertikal sanggup membikin kesan yang ramping pada tubuh. Namun untuk pria bertubuh kurus pilih kemeja motif kotak-kotak yang dapat memberi efek pada tubuh supaya kelihatan berisi.
  5. Pemilihan Warna Sesuaikan dengan Warna Kulit
    Sesuaikan juga opsi warna kemeja dengan warna kulit, bila kulit Anda gelap karenanya pilih kemeja lengan pendek yang warna-warnanya cemerlang. Namun sekiranya kulit Anda putih karenanya warna yang dapat dipilih untuk kemeja lengan pendek hal yang demikian dapat apa saja. Sebab pria berkulit putih layak dengan warna kemeja apa malahan.
    Sesudah memilih kemeja lengan pendek pria yang ideal, karenanya Anda dapat mengenakan kemeja hal yang demikian dengan lebih percaya diri. Pastikan juga kemejanya berkwalitas bagus sehingga nyaman diaplikasikan.

Sumber: henryadams.co.id