5 Rekomendasi Model Baju Kemeja Seragam Kerja Terbaik

0
150
views
sumber: google.co.id

Ada banyak tipe dan figur pakaian kemeja seragam kerja yang dapat dipakai, untuk mensupport penampilan. Seragam kerja ini akan membikin Anda menjadi lebih rapi dan selaras dengan perusahaan. Macam seragam dan warnanya di tiap-tiap perusahaan memang berbeda-beda. Berikut ini anjuran figur pakaian kemeja yang sering kali dipakai untuk pakaian seragam kerja.
Anjuran figur pakaian kemeja seragam kerja yang pas

  1. Kemeja Kantoran
    Seragam kemeja kantoran menjadi tipe pakaian yang tak asing sebab paling banyak dipakai. Desainnya simpel namun konsisten menonjol sopan dan juga rapi saat dikenakan. Bahan yang dipakai juga cenderung mempunyai tekstur yang halus, sekalian nyaman dan juga teduh.
    Tidak heran jikalau kebanyakan kemeja kantoran memakai bahan katun. Kemeja kerja ini terdiri dari dua opsi adalah kemeja lengan panjang dan lengan pendek.
  2. Sweater
    Tidak cuma kemeja seragam kerja berkwalitas, namun pakaian seragam juga dapat memakai figur baju penghangat yang lazimnya diaplikasikan untuk kesibukan lapangan. Tapi untuk pakaian seragam baju penghangat ini dapat juga diaplikasikan di dalam ruangan, namun tipe bahannya berbeda dengan baju penghangat outdoor.
    Contoh baju penghangat untuk di dalam ruangan lazimnya lebih slimfit dan bahannya malahan lebih halus. Berbeda dengan tipe baju penghangat seragam untuk outdoor yang lebih kuat dan juga waterproof.
  3. Celana Lapangan
    Macam dan figur seragam lainnya yang juga lazim dipilih yaitu celana lapangan, khusus untuk kerja lapangan. Celana seragam ini lazimnya dikenakan untuk profesi marketing, petugas tamasya alam, atau reporter.
    Karyawan dapat berprofesi di lapangan dengan nyaman jikalau memakai celana seragam lapangan. Lazimnya celana ini juga mempunyai bahan yang bendung air, kuat, dan tidak gampang sobek.
  4. Polo Shirt
    Dalam memilih kemeja seragam kerja yang nyaman, dapat dengan tipe bahan apa saja. Kecuali tipe pakaian kemeja Anda juga dapat mengenakan seragam yang berbentuk polo shirt. Macam pakaian ini mempunyai desain yang sederhana dan dapat dikenakan di pelbagai kondisi yang ada.
    Tidak heran jikalau sejumlah perusahaan besar akan memilih polo shirt untuk seragam kerja. Anda dapat memakai seragam polo shirt ini yang lengan panjang atau pendek. Pemilihan warnanya dapat disesuaikan dengan identitas atau ciri khas perusahaan itu sendiri.
  5. Kemeja Lapangan
    Kemeja lapangan mempunyai tipe bahan yang jauh lebih kuat dan tebal dibanding kemeja kantoran lazim. Contoh bajunya malahan mempunyai banyak saku sebab untuk mempermudah pekerja dalam menaruh barang atau apa malahan. Penerapan saku ini juga lebih praktis saat diaplikasikan di luar ruangan.
    Kemeja lapangan dipakai untuk menolong karyawan berkesibukan di luar ruangan yang tidak dapat diprediksi cuaca yang akan terjadi dikala itu.
    Itulah sebagian anjuran dari figur pakaian kemeja seragam kerja dan tipe pakaian seragam lainnya yang sesuai untuk berprofesi.

Sumber: henryadams.co.id