4 Jenis Celana Kantor Seragam Pilihan Terbaik

0
135
views
sumber: google.co.id

Kecuali kemeja kantor juga ada celana kantor seragam yang banyak digunakan. Beberapa perusahaan tertentu umumnya selain memberikan karyawannya seragam kantor berupa kemeja atau atasan, banyak juga yang menerapkan celana kantor.
Jadi antara atasan dan juga bawahan dari seragam kantor hal yang demikian dapat sama atau seragam. Namun meskipun semacam itu ada juga yang menerapkan atau memilih celana kantor sendiri. Berikut ialah beberapa jenis seragam kantor yang dapat Anda pakai.
Tipe celana kantor seragam opsi

  1. Celana chino
    Tipe celana yang pertama ialah celana chino. Beberapa orang mungkin menyamakan antara celana chino dengan celana khaki. Walaupun kedua celana itu berbeda. Kecuali ini dikarenakan celana chino mempunyai bahan yang lebih sintetis.
    Kecuali itu, jenis celana chino mempunyai potongan yang lebih kecil dimana akan lebih meruncing untuk di komponen ujungnya. Celana chino ini juga mempunyai bermacam jenis warna yang dapat Anda pakai. Mulai dari warna yang gelap sampai jelas. Jadi Anda dapat mempunyai bermacam tampilan yang menarik dari celana chino dikala digunakan untuk berprofesi.
  2. Celana corduroy
    Bagian dengan namanya, jenis celana ini menerapkan bahan corduroy. Corduroy ialah bahan kain dari serat yang telah dipelintir dan terbuat dari bahan kain kapas tebal tetapi teksturnya tetap halus. Kecuali serat hal yang demikian akan ditenun dengan arah sejalan sehingga menciptakan kesan seperti kain twill dengan tampilan yang seperti tali.
    Dikarenakan bahannya yang tebal, maka jenis celana ini kurang sesuai digunakan untuk situasi yang panas. Kecuali itu bahan ini juga sesuai digunakan untuk kesibukan yang santai. Anda dapat minta bantu pada jasa jahit celana kantor untuk membuatkan celana kantor dengan bahan korduroy ini.
  3. Celana khaki
    Tipe celana untuk kantor berikutnya ialah celana khaki. Celana ini mempunyai warna yang berasal dari bawaan warna cokelat, kuning dan cokelat muda. Itulah kenapa tampilan warnanya seperi debu atau pasir.
    Pada permulaan perkembangannya, jenis celana ini banyak digunakan untuk keperluan militer. Akan tetapi sebab juga sesuai untuk digunakan berprofesi, maka mulai banyak konveksi celana kantor yang menerapkan celana jenis ini. Tipe dikala ini celana khaki juga mengalami bermacam jenis perkembangan seperti figur skinny atau slim fit.
  4. Celana formal
    Tipe celana kantor seragam berikutnya yang juga banyak digunakan ialah jenis celana formal. Tipe celana ini banyak digunakan untuk berprofesi sehingga disebut dengan celana kantor. Ada bermacam jenisnya mulai dari jenis lipit dan jenis datar. Kebanyakan pria akan menerapkan jenis celana datar sebab tak memberikan kesan kaki yang terlalu panjang dan juga kaki akan terkesan lebih leluasa sebab tak ada figur mengecil pada komponen bawahnya.
    Itulah beberapa jenis jenis celana kantor seragam yang dapat Anda buat di jasa konveksi opsi terdekat. Semoga menolong acuan untuk Anda.

Sumber: henryadams.co.id