Ukuran AC AHU Ducting dan Cara Perhitungannya

0
113
views
sumber: google.co.id

Selain mengetahui materi mengemudi AC AHU, mereka yang bekerja di layanan instalasi AC secara umum juga mempelajari ukurannya. Karena itu, mereka dapat menginstal CA dengan baik dan tepat sesuai dengan kebutuhan ruangan. Jangan membuat kesalahan sepele yang dapat mempengaruhi distribusi udara dingin.
Ukuran mengemudi ahu ahu
Ada beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat saluran AC, termasuk wol kaca, aluminium foil dan lainnya. Bahan ini digunakan untuk membungkus saluran AC. Adapun AC dalam ruangan, perusahaan biasanya menggunakan dua jenis bahan, seperti kaca dan kain kaca.
Tujuan utama penggunaan kedua bahan untuk bantal suara pendingin udara. Kemudian, ketika AC dihidupkan, tidak ada suara atau getaran yang mengganggu muncul. Jadi, bahan apa yang digunakan untuk membuat saluran?
Jenis bahan sangat bervariasi, mulai dari PVC, BJL, PU dan baja lunak. CA yang terbuat dari PU dari bahan utama umumnya tidak memerlukan lapisan yang lebih luar. Salah satu keunggulan PU adalah ketersediaan berbagai ukuran di pasar. Tidak sulit bagi Anda untuk menemukan ukuran yang benar jika Anda menggunakan PU sebagai bahan utama Anda.
Cara Menghitung Ukuran Saluran CA
Apa manfaat mengetahui cara menghitung ukuran dukting AHU AHU? Manfaat utama yang mungkin Anda rasakan adalah penyesuaian anggaran. Dengan mengetahui ukuran saluran AC yang diperlukan secara otomatis, Anda dapat memperkirakan harga instalasi.
Berikut ini adalah prosedur untuk mengukur ukuran saluran CA yang baik dan benar:

  1. Hitung titik penawaran.
    Pertama, hitung pertama titik pasokan terlebih dahulu. Berapa banyak titik persediaan yang Anda butuhkan untuk menginstal AC? Tulis perhitungan dalam catatan.
  2. Tentukan kecepatan udara.
    Selain menghitung titik penawaran, ia juga berkewajiban untuk menemukan jumlah kecepatan air. Misalnya, 1000 kaki per menit.
  3. Buat desain saluran baris.
    Sebelum menyerah dan memilih untuk menghubungi layanan instalasi profesional AC. Lanjutkan dengan mengukur saluran AC menciptakan saluran desain. Harap buat desain sesuai dengan kebutuhan ruangan di gedung gedung.
  4. Buat saluran ukuran
    Keempat, harap buat ukuran mengemudi yang digunakan pada titik penawaran.
  5. Jumlah volume
    Sebelum akhir ukuran perhitungan ukuran ca duktu, Anda harus terlebih dahulu mengetahui jumlah volume udara. Jumlah volume udara dimulai dari 2 poin, lakukan untuk menyelesaikannya.
  6. Mulailah Menghitung Ukuran Ducts CA
    Dan, akhirnya, tambahkan volume udara untuk mendapatkan perhitungan saluran AC yang sesuai.
    Lihat panduan cara menghitung ukuran saluran CA, Anda dapat melakukannya sendiri? Jika Anda merasa mampu, silakan uji tutorialnya. Tetapi jika Anda tidak bisa melakukannya, Anda tidak akan pergi.
    Cukup gunakan layanan instalasi AC untuk menginstal Ducting CA di gedung Anda. Instalasi perilaku AC dapat bekerja tanpa masalah atau terhambat sesuai dengan perhitungan ukuran saluran yang telah Anda selesaikan.

Sumber: acwahana.com