Mesin Jahit Portable untuk Pemula

0
78
views
sumber: google.co.id

Mesin jahit ialah kelengkapan rumah tangga yang bisa dimanfaatkan untuk beraneka kebutuhan. Anda dapat menerapkannya untuk membenarkan baju yang robek atau mengisi waktu senggang. Hobi menjahit ini juga rupanya punya banyak manfaat untuk tubuh. Mulai dari meningkatkan mood, menjaga perawakan tubuh, sampai ke manfaat kesehatan seperti menjaga stabilitas tekanan darah. Tentunya untuk menyalurkan hobi menjahit, Anda perlu mengaplikasikan mesin jahit. Dengan mengaplikasikan mesin jahit, tentunya cara kerja menjahit Anda jauh lebih kencang, gampang, dan rapi diperbandingkan menjahit mengaplikasikan tangan.
Ketika ini, banyak sekali tipe mesin jahit yang dapat Anda pakai. Mulai dari mesin jahit full size yang berat sampai mesin jahit yang dapat dibawa ke mana malahan seperti mesin jahit portable. Dengan adanya mesin jahit portable ini, telah pasti aktivitas menjahit Anda jadi lebih praktis. Kecuali tampilannya yang lebih menarik, mesin jahit portable juga mempunyai fungsi yang lebih komplit dan lebih gampang dipakai ketimbang mesin jahit manual (kayuh). Ukurannya malahan lebih ramping sehingga tak terlalu banyak memakan daerah dan gampang dipindahkan atau disimpan di mana malahan.

Untuk pemula yang berkeinginan membeli mesin jahit portable tetapi linglung pilih yang mana? Anda dapat membeli Brother Mesin Jahit JV1400. Brother Mesin Jahit JV 1400 ialah mesin jahit portable dengan material bodi Plastik. Mesin jahit yang diusung Brother ini merupakan substitusi / versi baru dari JA 1400. Pengoperasiannya malahan lebih gampang dan ringkas. Gampang dibawa ke mana-mana dan pantas untuk penjahit pemula, pekerja, pelajar tata busana, penjahit rumah tangga, butik, fashion designer maupun industri skala kecil. Jenis baru pada brother JA 1400 ini bisa menjahit bahan tipis (t-shirt) ataupun tebal (kulit/jeans).
Mesin jahit ini hadir dengan kombinasi warna putih dan pink yang indah, Brother JV1400 ini didesain khusus untuk pengoperasian yang gampang dan ringkas. Bunyi mesinnya juga lembut sehingga membikin Anda menjahit dengan nyaman tanpa kebisingan. Mesin jahit portable ini mempunyai dimensi 40 x 30 x 35cm dengan beban 7 kg yang bisa ditempatkan di mana saja. Dilengkapi dengan kecepatan menjahit maksimum 750 rpm, Brother Mesin Jahit JV 1400 cuma memerlukan kekuatan listrik 50W untuk pengoperasiannya.
Brother Mesin Jahit JV1400 ini mempunyai berjenis-jenis pola jahit, lubang kancing 4-step dan fitur top load bobbin untuk kemudahan menjahit bagi pemula. Untuk menjahit zona sempit pada kain seperti lengan pakaian, kerah, atau ujung bawah celana, pakai fitur Bayaran Arm. Fitur ini merupakan body depan mesin jahit yang dapat dilepas sehingga mempermudah Anda untuk menjahit komponen yang melengkung. Kecuali itu, mesin jahit dari Brother ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED untuk mempermudah dalam memandang.
Berikut ialah spesifikasi lainnya dari Brother Mesin Jahit JV1400:

  1. 14 Fungsi jahitan built in
  2. Lubang Kancing 4 Langkah
  3. Pemotong Benang
  4. Cara Bobbin Atas
  5. Pengatur Jarak Jahitan sampai 4mm
  6. Pengatur Lebar Zigzag sampai 5mm
  7. Tombol maju mundur (untuk mengunci jahitan)
  8. Pemutar bobbin otomatis
  9. Pengatur tekanan benang atas
  10. Lampu LED
  11. Bayaran Arm Portable (mempermudah menjahit bidang silindris)
  12. Mesin Halus, Getaran Rendah

Brother Mesin Jahit JV 1400 memberikan kenyamanan untuk pelanggannya dengan garansi 3 tahun yang membikin mesin Brother lebih unggul dari mesin lainnya! Beratensi dengan mesin jahit portable ini? Peroleh yang pas untuk keperluan Anda dan koleksi mesin jahit lainnya cuma di www.brother.co.id atau Brother Official Store yang ada di Tokopedia dan Shopee.