Lebih Terorganisir Dengan Label Sticker

0
186
views
sumber: google.co.id

Tak kesusahan mencari sesuatu di rumah? Supaya lebih gampang mencari barang, Anda dapat menciptakan rumah nampak terorganisir lebih bagus dengan label sticker. Label sticker telah banyak diterapkan pada sebagian industri, tapi sebab penerapannya cukup fleksibel karenanya label sticker ini dapat menolong Anda menghasilkan rumah yang lebih terorganisir. Jadi, Anda tak perlu mencari barang dengan waktu yang lama dan lebih efisien dalam penerapannya.

Untuk menolong mengorganisir rumah, Anda memerlukan printer sticker seperti Printer Brother PT-H110. Sekiranya kesederhanaan dalam mendesain dan mencetak label untuk pengaplikasian kantor atau pribadi penting bagi Anda, pembuat label portabel PT-H110 yang gampang diterapkan ini merupakan opsi yang luar lazim. Brother P-touch PT-H110 portabel dan ringan serta dirancang untuk membikin label pencetakan menjadi simpel sehingga membikin printer label P-touch portabel ini benar-benar baik diterapkan di rumah, kantor, ataupun ketika bepergian. PT-H110 mempunyai fitur keyboard QWERTY yang membikin pengetikan menjadi simpel dan mengurangi kekeliruan teks. Sebelum mengirimkan profesi cetak, pengguna bisa meninjau konten tiap-tiap label berkat tampilan grafis yang gampang dibaca.

Dilengkapi dengan tombol sekali sentuh yang nyaman, dan tampilan-tampilan yang gampang untuk mengamati pratinjau label Anda sebelum mencetak. Dengan printer ini, Anda dapat personalisasikan label Anda dengan gampang menerapkan 3 font, 14 pigura, dan lebih dari 250 simbol. Anda juga bisa mengakses secara kencang ke font, pigura, simbol, dan lainnya. Kecuali itu, printer ini juga cakap membatasi kabel-kabel yang berada di rumah Anda dengan fitur pelabelan kabel yang tersedia pada printer. Anda juga bisa membikin label dengan 1 atau 2 baris teks dan ingatan internal pada printer ini cakap menaruh sampai 15 label untuk pencetakan ulang yang kencang.

Printer sticker ini mempunyai ukuran 109 mm x 202 mm x 58 mm serta berat yang cuma 0.4 kg saja. Printer ini menerapkan pita Brother P-Touch TZe yang bendung lama dan dilaminasi dengan lebar 3 mm, 5 mm, 6 mm, 9 mm, dan 12 mm. Brother P-Touch TZe mempunyai kelebihan seperti bendung air, bendung pudar, bendung temperatur tinggi, bendung pengikisan dan bendung kepada bahan kimia. Yang khususnya merupakan kekuatan rekat dari TZe Tape ini benar-benar kuat. Pita TZe ini tersedia dalam bermacam ukuran dan warna serta termasuk pita khusus yang kuat. Macam pita yang lazim diterapkan pada Brother PT-H110 ini merupakan Standard Laminated, Flexible ID, Strong Adhesive , Non-Laminated Iron-on Fabric, dan Acid Bayaran. Printer ini cakap mencetak label dengan lebar sampai 12mm. Untuk sumber kekuatannya ditunjang oleh 6 baterai AAA atau adaptor AC opsional.

Ada sebagian fitur turunan pembuat label portabel ini yang menolong pengguna membikin label untuk aplikasi pribadi atau bisnis. Fitur pelabelan kabel yang bermanfaat ditujukan untuk menolong Anda membatasi kabel-kabel dengan gampang. Printer label yang ringkas dan gampang dikuasai ini mempunyai tombol jalan masuk kencang khusus untuk memilih dengan kencang dari bermacam fungsi untuk memformat label Anda dengan gampang. Kecepatan cetak 20mm/detik membikin profesi pelabelan Anda menjadi ringan.
Printer ini dapat Anda temukan di kios atau dealer sah Brother Indonesia yang telah tersedia di semua Indonesia. Dengan membeli produk Brother, Anda akan menerima garansi 3 tahun dan pelayanan yang memuaskan. Yuk lantas temukan Printer Brother PT-H110 untuk menolong rumah Anda menjadi lebih terorganisir dengan bagus dan rapi tiap-tiap harinya!

Sumber: brother.co.id