Cara Mengatasi Asam Lambung Dengan Water Heater Solar

0
81
views
sumber: google.co.id

Air hangat dari water heater solar bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi persoalan asam lambung. Umumnya asam lambung akan sering terjadi ketika kelelahan dan terlambat makan. Pola makan yang tidak teratur dan juga tingkat stress yang cukup tinggi. Waktu kerja yang terlalu banyak juga akan menyita waktu Anda untuk beristirahat. Bila inilah yang menciptakan banyak pekerja yang mengalami asam lambung.
Naiknya asam lambung kadang kala tidak bisa diduga dan akan cukup mengganggu kesibukan sehari-hari. Tapi hal tersebut bisa Anda atasi dengan mengkonsumsi air hangat dan beberapa cara yang lainnya juga.
Metode Memecahkan Asam Lambung Dengan Air Hangat Water Heater Solar

  1. Konsumsi makanan dengan tekstur yang lembut
    Pertama ketika asam lambung Anda menyerang pada ketika dikantor ialah coba untuk mengkonsumsi makanan dengan tekstur yang halus atau lembut. Makanan dengan tekstur yang lembut akan membantu cara pencernaan menjadi tidak terlalu bekerja keras. Dengan begitu, keadaan lambung Anda akan lebih stabil. Selain itu, sifat dari makanan yang lembut akan mengabsorpsi asam yang ada pada perut. Sebagian teladan makanannya bisa seperti oatmeal, bubur manis atau bubur asin.
  2. Minum air hangat
    Guna membantu menetralkan asam lambung agar tidak berlebihan, karenanya air hangat dari pemanas air tenaga surya akan bisa membantu mengurangi nyeri karena maag. Selain itu air hangat memang mempunyai cukup banyak manfaat yang bisa Anda temukan untuk lambung. Manfaat lainnya yang bisa Anda temukan jika mengkonsumsi air hangat ialah membantu agar asam lambung menjadi netral.
    Selain itu air hangat tersebut tetap bisa Anda campur dengan beberapa tipe minuman lainnya. Mengonsumsi diterapkan untuk teh hangat, air madu hangat, dan lainnya. Bila ii bisa membantu melancarkan pergerakan usus dan menjaga cara pencernaan.
  3. Mengunyah permen karet
    Mengunyah permen karet rupanya juga amat bermanfaat untuk membantu Anda yang tiba-tiba asam lambung naik. Mengunyah permen karet akan menyebabkan produksi air liur yang bertambah. Sehingga air liur tersebut juga akan membantu dalam menetralkan asam lambung. Akan namun lebih direkomendasikan untuk tipe permen karet yang bebas gula atau tidak mempunyai rasa-rasa.
  4. Konsumsi air putih hangat
    air putih hangat dari pemanas air tenaga matahari juga bisa membantu dalam menetralisir asam lambung. Akan amat direkomendasikan untuk bisa mengkonsumsi air putih hangat tersebut sebanyak 1-2 gelas. Akan lebih baik lagi jika Anda bisa mengonsumsinya dengan rutin tiap-tiap hari. Bila ini membantu asam lambung bisa pesat netral dan tidak mudah kambuh lagi. Untuk itulah penggunaan water heater solar memang akan amat membantu Anda yang mempunyai maag atau asam lambung.
    Anda memerlukan pemanas air yang terpercaya dan hemat tenaga karenanya bisa menggunakan produk dari Intisolar yang menggunakan tenaga matahari.

Sumber: intisolarbandung.com