Bisnis Online Lancar Dengan Printer Label Brother

0
162
views
sumber: google.co.id

Adanya era komputerisasi pada ketika ini membikin perkembangan marketplace di Indonesia tergolong pesat. Sampai ketika ini telah banyak marketplace yang menjamur di Indonesia. Tentunya hal hal yang demikian bukan tanpa alasan, karena keperluan untuk bertransaksi secara online memang semakin besar akhir-akhir ini. Khusus di masa pandemi, banyak orang lebih memilih untuk berbelanja secara online melalui marketplace daripada datang lantas ke mall atau warung. Salah satu marketplace favorit di Indonesia yang paling banyak diterapkan oleh masyarakat adalah Shopee Indonesia. Dengan bermacam-macam promo cashback, tidak dipungut bayaran ongkos kirim, promo kerjasama bank, dan lain sebagainya, Shopee Indonesia sanggup menggaet para penjual dan pembeli online untuk bertransaksi disana.

Sebagai pelaku bisnis online, tentunya Anda tak akan melewatkan kans untuk membuka warung online di Shopee. Berhubungan dengan belanja online, pastinya Anda tak lepas dari mencetak resi. Dengan adanya resi, pelanggan Anda akan mengenal jika orderan mereka telah dikirimkan. Agar dapat mencetak resi dengan pesat dan meningkatkan daya kerja pada bisnis online Anda, ada baiknya untuk menerapkan printer untuk cetak resi Shopee seperti Printer Brother QL-800.

Brother QL-800 adalah printer label profesional yang memutuskan Anda senantiasa selangkah lebih maju karena mempunyai kecepatan cetak hingga 93 label/menit. Selain itu, printer ini memberikan fleksibilitas dan kemungkinan kreatif yang belum pernah ada sebelumnya bagi pengguna, perangkat ini sanggup mencetak dalam teks hitam dan merah. Printer ini juga menawarkan konektivitas USB, pemotong, dan perangkat lunak terintegrasi untuk mendesain label Anda sendiri, dan gulungan yang mudah diterapkan dengan gulungan yang terpasang di dalamnya untuk memutuskan penggantian gulungan yang sederhana, QL-800 adalah alat profesional yang Anda butuhkan.

Brother QL-800 High-Speed ​​Professional Label Printer memungkinkan Anda untuk mencetak label hitam dan merah menerapkan DK-22251 atau label kertas hemat tarif untuk paket, amplop, folder file, lencana nama, perangko, dan banyak lagi. Gulungan label Brother DK tersedia dalam bermacam-macam label die-cut (pra-ukuran) tradisional, atau kontinu, yang memungkinkan pemotong built-in untuk memotong label Anda dengan panjang yang tepat (hingga satu meter). Selain itu, perhatikan kabar penting dengan menyertakan warna merah pada label Anda juga. Idealnya untuk menyoroti tanggal pemakaian, alergen, dan kabar penting lainnya.

Printer Brother seri QL dapat membikin bermacam-macam macam label untuk aplikasi apa bahkan. Dengan printer label seri QL yang menerapkan gulungan Brother DK yang mudah dimasukkan untuk perubahan label yang pesat. Tersedia beberapa macam:

Label lem die-cut pra-ukuran dalam bahan kertas dan film plastik.
Label lem kontinu pada bahan kertas dan film plastik yang dapat dipotong layak panjang yang Anda butuhkan (hingga 1 meter).
Kartu non-lem tepat untuk pedoman terima dan lencana nama.
Lem yang dapat dilepas untuk memposisikan ulang label.
Printer untuk cetak resi Shopee ini dapat mencetak hingga 148 mm per detik, dengan kwalitas cetak 300 dpi pada teks hitam. Pemotong otomatis juga memungkinkan untuk mencetak satu atau beberapa label sekalian, menghilangkan lembar label yang terbuang. Fitur “Plug & Label” menunjang pencetakan label pesat dari label dasar, yang tak memerlukan instalasi perangkat lunak untuk komputer Windows.

Perangkat lunak P-touch Editor untuk Windows dan Mac memungkinkan Anda menyesuaikan label. Anda juga dapat mencetak dari Microsoft Word, Excel, dan Outlook. Ketika menerapkan gulungan drop-in Brother DK, Anda tak memerlukan tinta atau toner.

Temukan Brother QL-800 untuk mencetak resi dengan kwalitas terbaik dan tingkatkan penjualan bisnis online Anda bersama produk-produk Brother yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Sumber: brother.co.id