Novel Sekolah Romantis Tema Remaja yang Wajib Kamu Baca

0
1424
views
sumber: google.co.id

Ini ia novel sekolah romantis yang dapat bikin kau bernostalgia. Kongkritnya bukan cuma drama Korea dengan tema sekolah yang kini kembali merajalela. Ada demikian itu banyak novel lokal Indonesia dengan genre drama dan bertema sekolah yang tidak keok mengasyikan dengan drama unggulan kau. Di bawah ini ada sebagian novel remaja yang dapat buat kaum tergila-sinting dengan ceritanya nan ringan.
• Fairish
Novel sekolah romantis ini ditulis oleh Esti Kinasih. Untuk remaja masa sekarang mungkin kurang akrab dengan nama ini. Tapi untuk remaja perempuan di tahun 2000-an pasti telah mengenalnya. Fairish yaitu novel yang wajib kau punya. Sebab demikian itu booming-nya, novel ini pernah disadur dan menjadi serial drama yang diputar di layar kaca swasta.
Novel ini menyebutkan perihal sosok Fairish, remaja perempuan yang umum saja serta bukan si kecil gaul di lingkungan sekolahnya. Hidup dari Fairish ini berubah langsung setelah hadirnya si kecil baru yang tampan dengan nama Davi hadirnya Davi yang rupawan seperti pangeran segera menyita semua perhatian segala gadis yang ada di sekolah mereka. Sebab risih dengan kepopuleran ini, Davi memilih Fairish menjadi perisai atau pacar bohongan.
Tapi dengan berjalannya waktu, rahasia yang telah disimpan terbongkar serta membikin Fairish menjadi ragu. Ditambah dengan hadirnya sosok baru lain dan langsung memperebutkan Fairish. Cerita ini amat menarik, khas remaja 2000-an dan dibalut dengan sedikit romantisme dan komedi yang akan membikin kau menjadi ketagihan membaca. Kecuali Fairish, ada banyak novel romantis si kecil SMA yang dapat Kau baca.
• Dilan 1990, Pidi Baiq
Kisah asmara si kecil sekolah yang satu ini mungkin telah acap kali kau dengar. Dari dahulu, novel remaja senantiasa bercerita perihal bagaimana jika perempuan jatuh cinta. Tetapi tak demikian itu dengan novel ini. Dilan 1990 sepertinya berhasil menarik banyak pembaca meniru seriesnya.
Bercerita mengenai Sosok Milea yang kemnbali di tahun 1990 menyebutkan Dilan, sosok yang dia sayangi. Dilan yaitu sosok romantis tidak umum. Tak ada bunga atau malah kata-kata manis untuk dekat dengan Milea. Tapi sikap Dilan nan tidak umum menarik Milea mendekat padanya. Novel ini dapat membuatnya mengenang masa sekolah saat masih remaja.
• Raja Ratu dan Rahasia
Cerita romantis masa SMA di novel ini juga tak boleh dilewatkan. Padahal dapat dikatakan baru, namun penulis novel ini merupakan Wulanfadi segera menjadi perbincangan ketika novel ini terbit di bermacam-macam warung buku. Meskipun masih muda, Wulanfadi dapat membawa cerita mengasyikan dan ringan, malahan pantas dibaca segala kalangan. Novel ini masih sama populernya dengan novel A yang mempunyai kisah mengenai cowok yang total dengan nama Raja. Meskipun orang tuanya kaya, Raja sama dengan yang lain. Jadi, jangan lewatkan membaca novel romantis masa SMA ini.

 

Sumber: tipsmoveon.com