Kisah Nyata: Mungkinkah Ini Cerita Cinta Romantis yang Paling Sempurna?

0
7
views
sumber: google.co.id

Mungkinkah ini cerita cinta romantis yang paling total bak kisah dongeng? Yang namanya cinta memang tak dapat diperkirakan datangnya. Pun jatuh cinta terhadap seseorang kadang tak mengetahui waktu dan daerah. Seperti kisah cinta pasangan Bill Harby dan Marie France ini yang dikutip dari BBC.
Mungkin inilah cerita cita romantis yang paling total di dunia
Cerita romantis yang diambil dari kisah kongkrit ini berawal dari pertemuan seorang pria bernama Bill Harby dengan seorang wanita bernama Marie France mengambil setting di Swiss pada tahun 1975 tepatnya di bulan Juni. Ketika itu Bill memberanikan diri menyapa Marie di sebuah resto. Marie sendiri masih berumur 19 tahun dikala itu dan baru saja memecahkan ujian SMA.
Dari pertemuan itulah, Bill kian mengetahui dan jatuh hati dengan sosok Marie. Cuma dalam waktu 2 hari Marie sudah membikin Bill jatuh cinta padanya. Melainkan Bill belum berani mengakui perasaannya hal yang demikian terhadap sang gadis pujaan. Rahasia dan perasaan Bill terhadap Marie konsisten ia jaga malahan hingga Bill terpaksa pergi dari kota Swiss. Memang Bill di sana cuma untuk bertamasya sementara hingga dia mesti melanjutkan studinya di Chicago.
Perpisahan Marie dengan Bill diakhiri dengan sebuah kecupan Bill di pipi Marie. Sebuah kecupan untuk kawan dan bukan pasangan kekasih. Walaupun Bill mendengar ucapan lirih Marie dikala ia mengungkapkan salam perpisahan. Sepertinya Marie juga menginginkan pria hal yang demikian mengungkapkan perasaannya. Melainkan, Bill konsisten tak berani menoleh dan konsisten berjalan pergi meninggalkan gadis menawan itu.
Bill dan Marie kehilangan kontak selama 32 tahun melainkan alhasil bersua kembali
Sesudah perpisahan hal yang demikian, Bill dan Marie kehilang kontak selama 32 tahun. Melainkan, Bill konsisten tak dapat melupakan cintanya terhadap Marie malahan sesudah sekian lamanya waktu berlalu. Hingga alhasil tahun berganti tahun dan tibalah era dunia online dimana teknologi kian berkembang.
Iseng-iseng Bill mencari akun media sosial Marie melalui Linkedln dan tanpa sengaja ia betul-betul menemukan akun Marie! Bill malah memberanikan diri mengirimkan pesan ke Marie dan mereka berdua komitmen untuk ketemuan di suatu daerah dan dari sinilah cerita cinta romantis yang mengharukan antara Bill dan Marie terjalin kembali.
Cinta lama yang bersemi kembali
Sebenarnya sebelum bersua kembali, mereka berdua sudah menjadi duda dan juga janda. Hati-buah hati Marie telah dewasa, sementara Bill belum mempunyai buah hati. Melalui pertemuan dan saling kontak secara intens, mereka alhasil menjalin relasi serius dan cinta lama bersemi kembali malah terjadi.
Ini menggambarkan waktu 32 tahun tak pernah sukses menghapus rasa cinta mereka berdua. Alhasil mereka malah menikah sesudah bertahun-tahun berpisah dan tak pernah saling bertukar info. Bill dan Marie malahan dikala ini sudah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketujuh. Mereka berdua juga sempat kembali ke resto daerah pertama kali Bill mengajak Marie berkenalan dan sesudah 30 tahun lebih, terbukti resto hal yang demikian tak banyak berubah. Meja resto daerah Marie dan Bill berbincang juga masih ada. Kini meja itu mereka beli dan simpan di selasar rumah mereka. Betul-betul cerita cinta romantis yang tak lekang oleh waktu, ya…

 

Sumber: tipsmoveon.com