5 Kisah Cinta Pangeran dan Putri Kerajaan Bak Princess Disney

0
889
views
sumber: google.co.id

Kisah cinta putri kerajaan yang penuh tantangan dan usai senang umumnya cuma bisa ditemukan di cerita Princess Disney. Tapi terbukti dalam dunia riil malah banyak terselip kisah cinta putri dan pangeran kerajaan yang menarik untuk disimak. Banyak pangeran yang justru jatuh cinta dan menikah dengan rakyat lazim dan bukan keturunan ningrat. Tapi riilnya mereka konsisten bisa melangsungkan kehidupan pernikahan yang penuh dengan kebahagiaan walaupun tidak sedikit yang menuai kontroversi.
5 Kisah cinta putri kerajaan yang sungguh-sungguh terjadi
Kisah cinta para pangeran dan putri kerajaan seperti yang disebutkan dalam Princess Disney banyak terjadi di dunia riil. Berikut merupakan sebagian kisahnya:
1. Putri Metter Marit dari Norwegia
Dimulai dengan cerita cinta putri kerajaan Eropa tepatnya dari Norwegia. Putri Metter Marit. Berbeda dengan kisah cinta putri lainnya yang menerima dukungan penuh dari rakyatnya, Metter Marit dahulunya hanyalah seorang pelayan dan single mother. Tidak memperhatikan status yang disandang Metter, pewaris tahta kerajaan Norwegia Pangeran Harkon jatuh hati padanya dan bersikeras untuk meminangnya. Sayangnya, pihak keluarga kerajaan tidak memberi ridho. Rakyat malah banyak yang meragukan kekerabatan keduanya. Tapi Pangeran Harkon memenuhi komitmennya dan menikahi Meter pada Agustus 2001 silam. Sekarang mereka hidup senang.
2. Putri Mary dari Denmark
Sebelum mengetahui Pangeran Frederik pada tahun 2000 silam, Mary hanyalah gadis Australia lazim yang tinggal di Sidney. Tapi perjumpaannya dengan sang pangeran merubah kehidupannya 180 derajat. Mereka saling jatuh cinta dan menjalankan pacaran jarak jauh satu tahun lamanya. Sampai tahun 2001 Mary pindah ke Denmark dan 2004 mereka melangsungkan pernikahan.
3. Putri Mako dari Jepang
Menjadi salah satu putri raja di Jepang, Putri Mako diharuskan untuk menikahi seorang keturunan ningrat atau kerajaan apabila konsisten berharap mempertahankan tahtanya. Tapi hal hal yang demikian tidak berlaku bagi Putri Mako. Dia jatuh hati pada seorang pria lazim bernama Kei Kumoro yang dikenalnya 2012 silam. Inilah bukti adanya kisah riil cinta sejati dari keluarga kerajaan di dunia riil. Putri Mako rela menanggalkan gelar Putrinya untuk menikah dengan Kei Kumoro ini.
4. Putri Marie Chantal dari Yunani
Marie Chantal yakni seorang wanita indah dan mandiri yang terlahir dari keluarga pebisnis. Wanita yang dilahirkan di London ini mencapai Pengajaran tingginya di Universitas New York jurusan sejarah seni. Dia bersua dengan Pangeran Pavlos dan sang pangeran lantas jatuh hati padanya. Sesudah sebagian dikala menjalin kekerabatan, Pangeran Pavlos melamarnya dikala wisata ski di Swiss. Menjadi putri kerajaan membikin Marie Chantal meninggalkan kursi kuliahnya. Sekarang mereka hidup senang dengan 5 orang buah hati.
5. Putri Claire dari Luksemburg
Sama dengan Marie Chantal, Putri Claire dahulunya hanyalah gadis lazim yang mempunyai paras ayu. Kecantikannya membikin sahabat kuliah yang juga seorang pangeran adalah Pangeran Felix jatuh hati. Mereka malah menikah pada 17 September 2013 lalu.
Layaknya dongeng, 5 kisah cinta putri kerajaan dan pangerannya di atas benar-benar riil. Malah pesona mereka sebagai pangeran dan putri yang beberapa besar akan meneruskan tahta sebagai raja dan ratu. Banyak masyarakat yang berminat untuk meniru beraneka cerita dalam kisah kehidupan mereka.

 

Sumber: tipsmoveon.com