Sinar Mas Land Dukung Atlet Indonesia di Asian Games 2018

0
100
views
Sinar Mas Land Dukung Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Asian Games 2018 rencananya akan diadakan di Jakarta dan Palembang Indonesia dari tanggal 18 Agustus sampai 2 September di tahun ini. Semua persiapan sudah dilakukan oleh pemerintah Indonesia dalam mendukung kelancaran acara. Tidak terkecuali salah satu pengembang BSD City, Sinar Mas Land yang turut serta memberikan dukungannya dalam bentuk revitalisasi 12 sarana olahraga.
Revitalisasi kedua belas sarana hal yang demikian mencakup kancah BMX, 10 kancah olahraga/ GOR, dan kancah Baseball yang terletak di Jakarta. Sarana olahraga hal yang demikian nantinya akan digunakan secara maksimal oleh para atlet sebelum beradu tanding dalam kancah olahraga Asian Games.
Berikut ini daftar 10 GOR yang akan direvitalisasi, diantaranya:
1. GOR Jakarta Timur
2. GOR Jakarta Utara
3. GOR Jakarta Barat
4. GOR di Ragunan
5. GOR di Cempaka Putih
6. GOR di Sunter
7. GOR di Senen
8. GOR di Pulogadung
9. GOR di Soemantri Brojonegoro
10. GOR di Bulungan
Lalu kancah Baseball bertempat di Pulogadung, sementara itu untuk kancah BMX yang ingin direvitalisasi terletak di Pulomas. Kerja konstruksinya hakekatnya sudah diawali sejak bulan Oktober tahun 2017 yang lalu dan diinginkan akan segera selesai pada bulan Maret tahun ini.
Revitalisasi sarana olahraga yang dimaksud diantaranya termasuk pembetulan-pembetulan dalam hal lampu, lantai parquet, ruang ganti, tribun, dan WC. Lalu juga ada pengecetan interior serta pengadaan papan nilai baru yang sudah sesuai dengan standar internasional.
Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan revitalisasi yang diberi oleh pengembang perumahan di Tangerang hal yang demikian, adalah Sinar Mas Land. Sinar hal yang demikian disampaikan sesudah acara tandatangan nota kesepahaman yang dilakukan antara Sinar Mas dengan Erick Thohir, ketua dari INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee). Acara hal yang demikian dilakukan di Kantor Wapres pada bulan Agustus tahun 2017 yang lalu.
Wapres Jusuf Kalla sendiri menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah INASGOC, mengatakan bahwa kancah olahraga Asian Games ke-18 yang akan diadakan di Indonesia ini sangatlah penting.
“Event ini mengedepankan brand Indonesia ke tingkat dunia yang akan berimbas luas terhadap perekonomian bangsa, termasuk pembangunan infrastruktur, pariwisata dan menciptakan lapangan pekerjaan yang luas nantinya,” katanya.
Sementara itu, Managing Director President Office Sinar Mas, Dhony Rahajoe, juga turut mengungkapkan pujian bahwa pihaknya dapat mendapatkan peluang dalam menyukseskan kancah Asian Games di tanah air.
Tidak hanya Sinar Mas Land, salah satu si kecil usaha Sinar Mas lainnya adalah Asia Pulp and Paper (APP) juga turut berkontribusi dengan membangun sebuah gedung bowling center yang terletak di Palembang. Dana yang dikucurkan dalam pembangunan hal yang demikian melebihi 26 miliar rupiah. Dan masih ditambah dengan dukungan sebesar 4 juta US Dollar untuk kegiatan Asian Games.
Bantuan tidak hanya dalam bentuk dana, namun si kecil perusahaan pengembang ITC BSD hal yang demikian juga turut mendonasi produknya Paseo sebagai official tissue dan Sinar Dunia sebagai official paper.