Tempat Wisata Jayapura Salah Satunya Adalah Danau Sentani

0
501
views
sumber: google.co.id

Danau Sentani ialah salah satu daerah tamasya yang tenar di Jayapura. Danau Sentani yakni tamasya alam yang berlokasi di Kecamatan Sentani dan berjarak 20km sebelah barat kota Jayapura. Bagi anda yang bosan dan suntuk dengan suasana kota, Danau ini sungguh-sungguh layak untuk anda kunjungi bersama keluarga atau teman. Sebab Danau Sentani akan menyuguhkan panorama alam yang sungguh-sungguh memanjakan mata anda. Daerah tamasya Jayapura yang satu ini akan mengajak anda berpetualang mengitari danau yang sungguh-sungguh luas.
Panorama Danau Sentani sungguh-sungguh cantik, dengan dikelilingi hutan pegunungan Cyclop yang menyegarkan dan air danau yang sungguh-sungguh jernih sehingga membikin suasana menjadi nyaman dan menenangkan. Sekiranya anda bertamasya ke daerah tamasya Jayapura yakni Danau Sentani ini, anda akan menikmati kenikmatan yang luar umum. Sebab di Danau ini anda akan menikmati sedap Sang Pencipta yang mungkin selama ini tak demikian itu anda syukuri. Adalah sedap kesehatan, penglihatan, dan sedap diciptakannya anda ke dunia ini dengan berjenis-jenis variasi ciptaanNya yang lain yang membikin anda nyaman dan berharga.
Penduduk di sekitar Danau Sentani sungguh-sungguh ramah dan sungguh-sungguh lugu. Mereka akan mendapatkan absensi kita dengan bersuka ria hati. Kecuali itu, mereka juga sungguh-sungguh trampil dalam membikin kerajinan tangan. Sebab salah satu keahlian yang bisa mengharumkan nama tempat ini. Sebab hasil kerajinannya sungguh-sungguh bagus, banyak pelancong mancanegara yang berharap berkunjung ke daerah tamasya Jayapura, Danau Sentani. Nama airport di Jayapura ini juga diambil dari nama daerah ini yakni Sebab Sentani. Sebab daerah ini ialah daerah pujian segala orang Jayapura.
Perihal Lebih Jauh Selain Danau Sentani
Kecuali menyuguhkan panorama alam yang cantik, di tempat Danau Sentani juga menyediakan daerah peristirahatan, resto, dan juga daerah kerajinan tangan untuk anda yang berharap memberikan cindera mata khas Jayapura terhadap yang di rumah. Bagi anda yang berharap menikmati masakan yang nikmat dan harga tak terlalu mahal, sebaiknya anda mengunjungi resto yang bernama Yougwa. Sembari anda menunggu hidangan datang, salah satu resto di daerah tamasya Jayapura ini juga menyuguhkan berjenis-jenis variasi kerajinan tangan yang bisa anda lihat.
Bagi anda yang berharap mengamati berjenis-jenis kerajinan tangan khas Papua di daerah tamasya Jayapura, sebaiknya anda mengunjungi Pasar Hamadi. Di pasar ini menyediakan banyak kerajinan tangan yang diwujudkan oleh masyarakat Papua. Tak, ransel khas Papua, t-shirt yang bergambar Danau Sentani, kalung, gelang, dan lainnya. Selain jauh dari pasar, anda juga bisa mengamati benda-benda sejarah peninggalan Perang Dunia ke-2. Kecuali itu, anda tak perlu linglung untuk memilih penginapan kalau berharap berkunjung. Di sekitar Danau Sentani banyak menyediakan penginapan dan malah Hotel berbintang dengan harga yang bervariasi. Segeralah tentukan alternatif liburanmu dan jangan lupa Danau Sentani sebagai tujuan utamanya.

 

Sumber: hariliburnasional.com