Spot Terbaik untuk Merayakan Malam Tahun Baru 2018

0
129
views
sumber: google.co.id

Kecuali meriahnya pesta kembang api untuk merayakan malam tahun baru 2018, rupanya ada banyak juga orang yang mengerjakan pendakian ke gunung maupun camping di titik – titik terbaik untuk sambut sang surya pertama di tahun yang baru hal yang demikian. Nah, buat Anda nih yang mau sambut tahun baru kali ini dengan sentuhan yang berbeda tetapi konsisten mengesankan, mari sambut sang surya pertama di sebagian titik – titik tamasya dibawah ini.
Titik Terbaik untuk Merayakan Malam Tahun Baru 2018
Bukit paropo di Sumatera Utara
Ada di sebuah Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, daerah satu ini memang jadi opsi paling asyik untuk merayakan malam tahun baruan. Disini Anda dapat menyambut sang surya pertama di tahun 2018. Anda malahan dapat saksikan cantiknya panorama danau toba dari kejauhan. Ada banyak sekali yang memilih untuk camping di sekitar bukit hal yang demikian untuk sekadar merasakan sang surya pergi dari danau toba yang tampak demikian itu indah.
Gunung prau di Jawa Tengah
Ada di ketinggian 2.500 meter dpl pegunungan ini juga jadi daerah yang paling pas untuk merayakan malam tahun baruan, karena disini Anda dapat memperhatikan sunrise yang demikian itu cantik. Kecuali itu, seandainya cuaca sedang cemerlang, Anda malahan dapat lihat sebuah panorama 5 gunung sekalian di komponen timurnya, yaitu gunung sindoro, sumbing, merapi, merbabu, dan lawu. Keren banget kan!
Candi ratu boko di Jogja
Sebuah candi indah yang lokasinya tak terlalu jauh dari candi prambanan ini juga masuk dalam daftar titik terbaik untuk merayakan malam tahun baru 2018. Dengan arsitektur candi yang ciamik, estetika pemandangan sang surya terbit di candi hal yang demikian yang demikian itu magis dan indah, karenanya candi ratu boko memang benar – benar jadi daerah terbaik untuk mengejar sunrise pertama di tahun yang baru.
Ranu kumbolo di Jawa Timur
Ranu kumbolo yakni salah satu danau indah yang masih terbilang baru, melainkan walaupun demikian danau hal yang demikian ketika ini demikian itu populer, bagus itu di kalangan para pendaki lokal maupun mancanegara yang mau mengalahkan puncak mahameru. Dari tepian danau ini jadi salah satu titik unggulan untuk mendirikan kemah dan menunggu sang surya terbit yang tampak benar-benar menawan keluar dari balik perbukitan nan hijau.
Candi borobudur di Jawa Tengah
Alternatif lain buat Anda yang mau merayakan malam tahun baru nanti yakni dengan berkunjung ke candi borobudur yang ada di Jawa Tengah. Untuk dapat memperhatikan sang surya pertama di tahun 2018, Anda mesti ada di wilayah candi hal yang demikian pada pukul 5 pagi. Melainkan candi ini akan dibuka untuk lazim pada pukul 6 pagi, sehingga seandainya Anda mau lebih permulaan lihat sunrise di candi borobudur, karenanya Anda dapat mengindap di hotel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari wilayah candi borobudur hal yang demikian, yang pastinya juga memberikan jalan masuk seketika ke candi untuk dapat nikmati sang surya pagi pertama 2018.
Gunung kelimutu di Flores
Gunung kelimutu di Flores ini juga menjadi salah satu titik terbaik untuk merayakan malam tahun baru di negeri ini. Tak cuma indah dengan adanya gugusan bukit yang terbentang luas, Anda juga akan disambut oleh indahnya danau tiga warna yang cukup populer di Flores hal yang demikian.
Demikianlah kabar yang dapat kami bagikan perihal titik terbaik untuk merayakan malam tahun baru 2018. Semoga dapat berguna.

 

Sumber: hariliburnasional.com