Rute ke Wisata Bahari Lamongan

0
94
views
sumber: google.co.id

Rute ke tamasya Bahari Lamongan cukup aman sekiranya perjalanan dilaksanakan dari Surabaya. Sebagai kota familiar, Lamongan tentu diketahui oleh banyak orang apalagi tamasya kulinernya. Kecuali itu, Lamongan terbukti juga menaruh obyek tamasya bahari yang diketahui dengan nama Liburan Bahari Lamongan. Sekiranya berkunjung ke Lamongan, obyek tamasya satu ini tentu tak boleh dilewatkan untuk dikunjungi bersama keluarga.
Lokasi dan Energi Tarik
Namanya saja Liburan Bahari Lamongan, karenanya lokasi obyek tamasya ini tentu berada di Lamongan. Secara di Jl. Raya Panciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Barat atau sekitar 50 kilometer dari sentra kota Surabaya Jawa Timur. Ada banyak sekali wahana tamasya Bahari Lamongan yang ditawarkan untuk memanjakan pengunjung. Ada wahana bernama Naik Unta, bagi yang belum pernah naik unta mungkin ke sini dapat jadi pelepas kemauannya. Ada Speed Flip, Kano, Sepeda air, Banana boat, Motor cross, Paus Dangdut, Tagada, Ranger dan Crazy Car. Wahana tamasya Lamongan masih ada banyak lagi yang menarik yang tak keok mengasyikan malah ada yang menegangkan juga. Wahana tamasya Bahari Lamongan ini juga menyediakan obyek tamasya air bagi yang menyukai mandi dan berair-basahan.
Rute ke Liburan Bahari Lamongan
Bagi yang belum pernah ke Surabaya atau Lamongan, sekiranya mau mengunjugi tamasya Bahari Lamongan tentu perlu mengenal rute ke tamasya Bahari Lamongan. Rute ini dapat dicontoh bagi yang telah berada atau yang berasal dari kota Surabaya, jalan yang dipilih supaya tiba di tamasya Bahari Lamongan adalah jalan tol jurusan Surabaya-Gresik kearah Manyar. Sesudah keluar dari jalan tol Manyar, karenanya pilih jalanan yang arahnya ke kiri dan lanjutkan dengan mencontoh jalanan pantai utara menuju Sidayu, kemudian Panceng dan Paciran. Sekiranya sudah melalui ini karenanya lokasi tamasya Bahari Lamongan akan lebih gampang ditemukan.
Melainkan, bagi yang tak mau menerapkan jalan tol atau yang menerapkan kendaraan beroda dua diinginkan untuk tak terlalu kuatir sebab rute yang dicapai untuk tiba di lokasi tamasya Bahari Lamongan terbilang cukup aman dan tak ada yang terlalu ekstrim sehingga selama perjalanan akan terasa menyenangkan dengan berjenis-jenis panorama yang diperhatikan. Kecuali itu, panorama maupun kesibukan selama rute perjalanan juga dapat diabadikan via alat komputerisasi masing-masing.
Harga Karcis
Sebelum tiba di tamasya Bahari Lamongan juga perlu tahu berapa harga karcis tamasya Bahari Lamongan yang ditawarkan untuk dapat masuk ke lokasi tamasya hal yang demikian. Sekiranya pada hari kerja, karcis masuk yang ditawarkan sebesar Rp 55.000. Ini yakni harga yang lebih murah dibandingi hari libur atau akhir minggu dimana ada kenaikan harga menjadi Rp. 75.000.
Demikianlah rute ke tamasya Bahari Lamongan dan harga karcis masuk obyek tamasya hal yang demikian yang semestinya dikeluarkan untuk merasakan tenaga tariknya. Selamat berkunjung.

Sumber: hariliburnasional.com