6 Tempat Wisata di Lembang yang Mungkin Belum Anda Tahu

0
157
views
sumber: google.co.id

Lembang adalah salah satu kecamatan yang ada di Bandung Utara, Jawa Barat. Daerah ini dapat dibilang ada di dataran tinggi yang menyebabkan daerah ini memiliki suasana yang teduh dan juga asri. Daerah liburan di Lembang ini menjadi daerah langganan yang dituju warga ibukota dikala musim tamasya tiba. Lalu apa saja liburan di lembang yang dapat Anda nikmati?

Inilah pelbagai daerah liburan di Lembang

1.            Gunung Tangkuban Perahu

Liburan alam lembang yang hingga dikala ini masih benar-benar aktif dan terjaga yakni gunung Tangkuban Perahu di Lembang. Daerah ini berada di ketinggian sekitar 2.084 mdpl. Sehingga pastikan Anda mengenakan baju yang cukup hangat sebab udaranya cukup dingin. Kecuali itu, gunung ini juga dikelilingi dengan hutan pinus yang masih asri.

2.            Salian Art Space

Cocok dengan namanya, daerah liburan yang satu ini memberikan daerah atau titik yang menarik untuk Anda yang hobi dengan fotografi. Liburan Lembang terjago yang satu ini dapat Anda jadikan daerah liburan yang layak untuk berfoto bersama keluarga. Kecuali itu daerah ini juga menyediakan banyak sekali liburan masakan yang dapat Anda coba.

3.            Pine Forest Camp

Apabila Anda berlibur sambil berkemah, karenanya Pine Forest Camp ini yakni daerah yang layak untuk dikunjungi. Daerah ini terletak di tempat Suntenjaya, Lembang. Kecuali berkemah Anda juga dapat mengerjakan offroad dan juga outbond.

4.            Grafika Cikole

Berikutnya ada daerah liburan bernama Grafika Cikole. Daerah ini hakekatnya adalah wilayah hutan pinus yang kemudian ditambahkan dengan rumah-rumah dengan wujud yang estetik untuk berfoto. Fasilitas yang dikasih diantara seperti outbond, daerah makan sampai perkemahan. Cocok dengan namanya juga daerah ini terletak di tempat Cikole, Lembang.

5.            Liburan Floating Market Lembang

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Kalimantan untuk memandang pasar apung sebab di Lembang telah tersedia. Daerah liburan danau di Lembang ini menawarkan konsep pasar masakan yang mengapung diatas danau. Anda dapat menemukan dan merasakan banyak sekali tipe masakan yang ditawarkan disini. Daerah ini terletak di Jalan Grand Hotel no. 33E Lembang.

6.            The Great Asia Afrika

Terakhir ada liburan bernama The Great Asia Afrika yang terletak di Gudangkahuripan, Lembang. Daerah ini mengusung tema konsep edukasi kebiasaan. Simpelnya, daerah ini memberikan Anda kesan seperti bertamasya di luar negeri. Hebatnya daerah liburan ini mempunyai 7 zona dari masing-masing negara dari benua Asia dan Afrika. Seperti Indonesia, Korea, Thailand, Jepang, Afrika, India, dan Timur Tengah. Kecuali belajar kebiasaannya Anda juga dapat merasakan makanan khas dari tiap negara hal yang demikian.

Itulah sebagian daerah liburan di Lembang yang pastinya akan benar-benar mengasyikan apabila dihasilkan destinasi tamasya Anda.

Sumber: hariliburnasional.com