5 Wisata Fauna di Jawa Tengah, Ada yang Jadi Margasatwa

0
48
views
sumber: google.co.id

Selain itu, Jawa Barat, pecinta hewan juga dapat menemukan pariwisata obyek satwa liar di Jawa Tengah. Ada 5 tempat yang bisa dikunjungi, tentu saja, banyak hewan untuk melihat, dapat mengambil gambar dan menambahkan garis besar.
Nikmati liburan anda dengan kunjungan ke satwa liar di Travel Jawa Tengah
Dibandingkan dengan mengunjungi hanya wisata air, lebih baik pergi ke satwa liar perjalanan. Jadi sekali liburan, ada banyak hal yang bisa diperoleh. Nah, di sini adalah 5 tempat fauna di Jawa Tengah:

  1. Wildlife Park Semarang
    Berada di Wonosari, Tugu, Semarang dengan harga tiket Rp 6.000 pada hari kerja dan Rp 8.000 pada akhir pekan, pengunjung bisa melihat berbagai jenis hewan. Anak-anak dapat memberi makan binatang dan menonton dari jarak dekat. Semua binatang di taman telah dijinakkan dan berada di kandang, pengunjung melihat di luar kandang. Setiap jenis hewan dilindungi oleh mahout, dari buaya, beruang, gajah sumatera, kanguru, rusa Is, Buaya, Singa, Monyet Jawa dan spesies lainnya.
  2. Aquarium Taman Purbasari
    Terletak di distrik Padamara, Purbalingga menawarkan berbagai jenis ikan berwarna-warni yang indah, dengan berbagai bentuk. Selain itu ada akuarium diisi oleh ikan air tawar yang besar bahkan disebut raksasa. Misalnya Arapaima asal Amazon di Amerika Selatan. warna tubuh dihiasi bercak coklat keemasan jeruk. dapat dilihat karena ada belut besar di dekat tubuh terpencil menggeliat di dalam air.
  3. Taman Margasatwa Flute Mas
    Berada di Kabupaten Banjarnegara, pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan binatang di taman. Ada beberapa jenis binatang seperti buaya, harimau, monyet, gajah, kuda untuk berbagai jenis burung. Sangat bagus kunjungan keluarga jangan lupa untuk membawa anak-anak. Selain itu, ada lebih dari 36 spesies mamalia ruminansia, ada reptil, gajah, Gajah Sumatera Way Kambas, Afrika singa, beruang dan harimau Bengal.
  4. Solo Jurug Zoo
    Terletak di distrik Brebes, Surakarta, pengunjung dapat melihat berbagai satwa liar, diperbolehkan untuk memberi makan hewan dan naik unta. Di antara banyak hewan yang tersedia mulai dari burung beo, burung merak, burung beo, harimau, naga, buaya, macan tutul, gajah, rusa, kuda, monyet dan banyak spesies lainnya.
  5. Rod Dolphin Center
    Terletak di kawasan Batang, Jawa Tengah adalah taman khusus menangani lumba-lumba. Pengunjung manja dan dibuat terkejut oleh berbagai atraksi yang lumba-lumba dan hewan lainnya. juga berfungsi sebagai konservasi dan pemuliaan. Ada juga emmu hewan Llama di sini, tidak hanya lumba-lumba. Sebuah panduan akan memberikan informasi tentang lumba-lumba selama pertunjukan.
    Nah, berikut adalah lima atraksi Jawa Tengah satwa liar yang tidak akan terjawab saat berkunjung ke Jawa Tengah, menikmati.

Sumber: hariliburnasional.com