Karakteristik dan Ciri Model Baju Safari Pria

0
65
views
sumber: google.co.id

laki-laki model baju yang menjadi tren. Safari pakaian itu sendiri adalah model pakaian seperti mantel yang depan ada kantong saku. Meskipun termasuk dalam jas, tapi kerah di baju jaket safari yang berbeda pada umumnya karena ada permainan di garis leher.
Lama-lengan safari pria kemeja memang biasanya memiliki desain monoton karena kekhawatiran tentang kesan minimalis. Tapi pakaian sekarang safari juga tidak kalah menarik dan pakaian laki-laki modis dari model lainnya.
pakaian karakteristik menjahit safari untuk pria bekerja
Dalam proses pembuatan, pakaian safari milik semi-couture. Memang, menjahit teknik safari pakaian mirip dengan teknik menjahit. Namun, tetap sebagai karakteristik yang membedakan antara titik dan semi-jahitan jahitan. Berikut adalah beberapa fitur:

  1. Penggunaan lapisan bahan pakaian menjahit elastis tidak begitu banyak dengan menjahit pakaian. Biasanya dalam pakaian musim semi menjahit hanya beberapa potong yang menggunakan pelapis tambahan.
  2. Teknik yang digunakan untuk menjahit pakaian jahitan semi-polos dibandingkan dengan pakaian siap pakai.
  3. pelapis yang digunakan dalam pakaian semi-jahitan menggunakan belacu yang marah.
  4. jahit fleksibel pakaian atau semi-Model lebih feminin. Memang, bahan pelapis yang digunakan tidak penuh atau tidak digunakan sama sekali bagian dari kemeja.
    Fitur model laki-laki kemeja safari
  5. pakaian Saku
    saku Safari shirt memiliki fitur yang dari depan. Jumlah pakaian kantong safari secara umum ada empat potong dengan warna yang sama dengan kain depan. Ada juga saku dalam pakaian safari.
  6. Angka safari pakaian
    Angka Safari jaket umumnya garis S-berbentuk, atau jalur H dengan potongan sporty. Secara umum, ada juga benang aksen merah di kerah dan bahu.
    pakaian 3. Warna safari
    pakaian safari dikenal karena warna-warna netral seperti warna krem, putih, hitam, abu-abu, krem, coklat dan lainnya netral. Meskipun ini sekarang dapat juga ditemukan dalam berbagai warna pakaian lainnya. Anda bahkan dapat memilih kain dengan warna yang ingin Anda lakukan pakaian safari.
  7. Sekilas hias
    Selain warna, pakaian safari terlalu sering diidentifikasi dengan garis-garis dekoratif. baris hias itu sendiri memiliki berbagai bentuk seperti garis horizontal, dekoratif vertikal, garis-garis dekoratif dan garis saku lipit dekoratif. baris dekoratif ini akan menambah yang baik perasaan untuk pakaian wanita.
  8. Fabric
    Secara umum, pakaian menggunakan Safari kain yang tidak kusut, serat tenunnya tebal dan padat. Kain dengan karakteristik seperti adalah jenis kain drill yang umum ditemukan dan digunakan. Model pakaian laki-laki juga sering menggunakan bahan ini.

Sumber: henryadams.co.id