Desain Seragam Perusahaan yang Digunakan oleh PT Pos Indonesia

0
83
views
sumber: google.co.id

Seragam perusahaan tentunya berbeda-beda tergantung dari bidang yang dilaksanakan. Baju ini ada yang mengaplikasikannya tiap-tiap hari tergantung ketetapan perusahaan atau daerah kerja hal yang demikian. Malahan dari figur dan warna baju juga dibedakan supaya lebih gampang untuk mengenal dan mengingatnya.
Inilah 6 desain seragam perusahaan PT Pos Indonesia
Bagi karyawan yang berprofesi di perusahaan tentu tak asing dengan pakaian seragam mulai dari karyawan yang berprofesi di kantor sentra sampai karyawan yang berprofesi di kantor pos cabang kecamatan. Karyawan yang berprofesi di kantor harus mematuhi untuk mengaplikasikan baju seragamnya.
Baju seragam kantor pos ini dibatasi di dalam keputusan direksi PT Pos Indonesia sampai regulasi dilegalkannya. Nah, berikut ada 6 macam pakaian seragam yang diaplikasikan oleh karyawan di kantor pos Indonesia:

  1. Hari Kerja Senin
    Karyawan di kantor pos akan mengaplikasikan pakaian seragam kantor berwarna abu-abu pada hari Senin, dimana warna abu-abu ini sebagai warna dasar dan di komponen lengannya dapat ditambahkan warna oranye. Digunakan bersama celana hitam berbahan kain serta sepatu berwarna hitam.
  2. Hari Kerja Selasa
    Pada hari Selasa, karyawan juga mengaplikasikan seragam melainkan berbeda dengan hari Senin adalah berwarna dasar oranye. Juga diterapkan bersama celana kain berwarna gelap/hitam serta dilengkapi dengan sepatu berwarna hitam juga.
  3. Hari Kerja Rabu
    Ketika tiba hari Rabu, karenanya karyawan kantor pos mengaplikasikan seragam kerja berupa t-shirt polo berwarna putih, dilengkapi dengan celana jeans dan sepatu kets.
  4. Hari Kerja Kamis
    Sekiranya tiba hari Kamis, karenanya karyawan kantor pos Indonesia mengaplikasikan sergam bebas yang penting sopan. Karyawan hal yang demikian juga dapat mengaplikasikan kemeja pendek yang dihiasi dengan motif bunga ditambah celana jeans modis. Kecuali itu juga dapat mengaplikasikan pakaian motif kotak-kotak dilengkapi dengan pengaplikasian celana bahan katun berwarna gelap.
  5. Hari Kerja Jumat
    Pada hari Jumat, karyawan PT Pos Indonesia mengaplikasikan seragam pakaian batik. Untuk figur dan macam batik ada banyak yang dapat dibuat alternatif. Semisal batik si kecil muda yang berwarna cemerlang atau juga dapat mengaplikasikan batik yang reguler. Karena dipadukan dengan celana berwarna gelap atau jeans yang sedang nge-isu terkini.
  6. Hari Kerja Sabtu
    Hari Sabtu berbeda dengan pengaplikasian seragam pada biasanya karena hari Sabtu ini baju karyawan dibatasi oleh kantor regional yang terkait.
    Demikianlah macam baju seragam yang diterapkan oleh karyawan yang berprofesi di kantor PT Pos Indonesia. Mereka mengaplikasikan baju seragam tergantung hari kerjanya. tak sama antara seragam berprofesi untuk hari ini dengan hari kemarin atau seragam untuk esok hari. Seragam perusahaan yang dilegalkan tergantung dimana karyawan hal yang demikian berprofesi. Semoga tulisan ini berguna.

Sumber: henryadams.co.id