6 Jenis Kemeja Terbaik Dilihat Dari Kegunaannya

0
65
views
sumber: google.co.id

Tahukah Anda terbukti macam kemeja juga dapat dibedakan menurut kegunaan dan juga formatnya. Hal ini tentu saja akan lebih mempermudah Anda dikala hendak menerapkan kemeja supaya dapat cocok dengan keperluan. Kecuali itu Anda juga dapat memilih kemeja yang layak untuk acara tertentu. Berikut yakni sebagian macam kemeja yang dapat Anda pakai.
6 Tipe Kemeja Terbaik Dipandang Dari Kegunaannya

  1. Poet shirt
    Tipe pertama yang dapat diterapkan yakni poet shirt. Kemeja ini mempunyai contoh potongan yang cukup longgar atau juga banyak disebut dengan blouse. Contoh kemeja ini juga menerapkan uskup penuh pada komponen depan dan manset. Blouse ini betul-betul layak diterapkan untuk wanita yang tak terlalu berkeinginan menonjol formal tetapi konsisten rapi.
    Lazimnya macam kain yang diterapkan yakni kain yang mempunyai sifat lentur dan gampang jatuh. Sehingga betul-betul gampang menyesuaikan dengan wujud tubuh. Anda dapat menerapkan macam kemeja ini untuk hangout sampai berprofesi ke kantor.
  2. Guayabera
    Tipe kemeja online yang satu ini mempunyai logat berupa bordir pada komponen depannya. Kecuali itu, yang membuatnya unik yakni kemeja ini mempunyai empat buah kancing dengan dua di komponen atas dan dua sisanya di komponen bawah. Kemeja ini memang kurang demikian itu popular, cuma saja formatnya hal yang demikian terinspirasi dari contoh pakaian koko. Cuma saja wujud kerahnya yang berbeda.
  3. Winchester shirt
    Kemeja ini mempunyai contoh atau motif yang bergaris. Ciri khasnya yakni komponen kerah dan mansetnya akan berwarna putih. Tipe kemeja seperti ini betul-betul banyak diterapkan untuk pegawai kantoran untuk memberikan kesan yang lebih formal dan rapi. Kecuali itu kebanyakan orang juga akan menggulung komponen lengan sampai siku kalau berkeinginan kesan yang lebih casual.
  4. Dinner shirt
    Cocok dengan namanya, karenanya macam kemeja ini juga diterapkan untuk keperluan acara makan malam yang lebih formal. Oleh sebab itu umumnya juga akan dilengkapi dengan dasi dengan warna yang senada. Tipe kemeja ini juga banyak diterapkan untuk keperluan pesta yang mana akan layak kalau digabungkan dengan jas hitam.
  5. Dress shirt
    Tipe kemeja murah yang satu ini pasti akan acap kali Anda jumpai. Kemeja ini sejenis dengan kemeja yang diterapkan untuk keperluan yang lebih formal. Ragam juga contoh dari kemejanya akan lebih baku. Kebanyakan macam kemeja ini akan diterapkan untuk keperluan kerja pria sebab dapat memberikan kesan yang lebih maskulin.
  6. Camp shirt
    Tipe kemeja yang terakhir yakni camp shirt. Kemeja ini didesain mempunyai ukuran lengan yang pendek dan juga simpel. Lazimnya akan mempunyai saku pada komponen samping kirinya. Kemeja ini layak untuk acara yang tak terlalu formal. pengaplikasiannya dapat memberikan kesan yang santai kalau dipadukan dengan bawahan celana jeans.
    Dengan adanya 6 macam kemeja yang dapat dibedakan menurut wujud dan kegunaannya karenanya Anda wajib berhati-hati dikala akan memilih macam mana yang akan dikenakan.

Sumber: henryadams.co.id