LG Multi V5 Dengan Fitur Dual Sensing Control

0
41
views
sumber: google.co.id

LG Multi V5 menggunakan teknologi hemat daya dan ramah lingkungan, jadi tak heran sekiranya produk ini menjadi primadona di pasar penyejuk udara Indonesia. Produk AC ini dijadikan dengan sengaja oleh LG untuk memenuhi permintaan pasar terutamanya area gedung bertingkat.
Beda dari rumah tangga yang cakupan lahannya lebih sempit, gedung bertingkat memiliki cakupan lahan yang amat lebar. Malah dalam satu gedung bertingkat, terdapat banyak sekali ruangan yang dipisahkan di tiap-tiap-tiap-tiap lantainya. Untuk memenuhi keperluan penyejuk udara, LG lantas menyampaikan produk teranyar mereka AC Multi V5 LG.
Konsumen yang butuh AC tipe VRF untuk gedung bertingkat menyambut bagus produk baru besutan produsen asal Korea Selatan ini. Apalagi LG mengklaim sekiranya produk ini jauh lebih fleksibel, hemat daya dan ramah lingkungan.
Fitur dan kelebihan dari LG Multi V5
Sebelum membeli produk, pastinya konsumen mau mengenal lebih dekat tentang produk yang ditawarkan. Berikut ini spesifikasi dan kelebihan dari AC LG tipe Multi V5:

  1. Dilengkapi fitur dual sensing control
    Salah satu fitur unggulan yang digadang-gadang LG sebagai penemuan terbaik dari produk mereka ialah dual sensing control. Pada biasanya, AC akan bekerja mendinginkan udara dengan menilai suhunya saja. Melainkan untuk Multi V5 LG VRF ini, AC bekerja ganda dengan memegang kelembaban udara dan menilai temperatur.
    Lewat metode ini, AC dapat menyejukkan udara sesuai dengan keperluan ruangan yang kemudian akan berakibat pada efisiensi penggunaan daya. Selain bagus untuk daya, fitur ini juga sanggup membikin pengguna merasa lebih nyaman sebab mendapat temperatur yang ideal.
  2. Kerja lebih terampil dan lebih hemat daya
    LG mengklaim sekiranya produk ini sanggup bekerja dengan lebih gesit dan handal dari seri sebelumnya. Hal ini mungkin saja terjadi sebab produk ini menggunakan metode Ultimate Inverter Compressor. Seandainya generasi sebelumnya bekerja secara optimal di rentang 15Hz-150Hz maka AC ini sanggup bertahan hingga 165Hz. Sebagaimana yang kita kenal, makin besar rentangnya maka makin bagus imbasnya dengan efisiensi daya.
  3. Perlindungan dari karat dan korosi
    Pada produk kali ini, LG tak merasa puas hanya dengan menanamkan fitur Dual Sensing Control saja. Oleh sebab itu, disematkanlah Ocean Black Fin yang bekerja untuk memproteksi AC dari serangan karat dan korosi. Seandainya AC sanggup terlindungi dari karat dan korosi maka umur AC malah akan lebih lamat, pelaksanaan perawatannya jadi lebih mudah.
    Harga AC LG 2019 untuk tipe VRF ini diberi pengaruh oleh kapasitas kekuatannya, mengingat AC dijadikan untuk keperluan ruangan lebih besar harganya cenderung lebih mahal. Melainkan AC ini sanggup bertahan amat lama hingga bertahun-tahun. Demikian tentang LG Multi V5, produk penyejuk udara yang paling banyak dibicarakan oleh pelaku bisnis dan pengusaha gedung kantoran tahun ini.

Sumber: acwahana.com