Jenis-jenis AC Cassette Daikin

0
15
views
Jenis-jenis AC Cassette Daikin
sumber: google.co.id

Ragam AC Cassette Daikin telah lama diketahui di masyarakat dan Daikin merupakan salah satu produsen AC yang cukup tenar dengan berjenis-jenis ragam ragam AC hal yang demikian. Ragam AC Cassette lebih banyak dipasang pada ruangan yang luas seperti perkantoran atau ruang meeting karena AC Cassette sungguh-sungguh pesat dalam mendinginkan ruangan berukuran lebar. AC Casette biasanya dipasang pada plafon sehingga cara pasangnya lebih rumit ketimbang AC split biasa.
Ragam AC Cassette Daikin
Ada sebagian ragam ragam dan ragam AC Daikin. Masing-masing memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri seperti berikut ini:
1. Daikin Cassette Standar
Pada penjelasan pertama, kita akan mengenal ragam AC Daikin Cassette Standar. Untuk ragam AC Standar, antara contoh split dan cassette memang tak terlalu mencolok perbedaannya. Pilihan paling mencolok perbedaannya merupakan pada kapasitas PK. Perbedaan ini dikarenakan pada AC ragam Cassette lebih dipakai pada tempat yang luas seperti perkantoran. Sementara AC Split lebih dipakai untuk ruangan yang lebih sempit. Untuk dipakai di berjenis-jenis ruangan lebar, karenanya ukuran AC Cassette Daikin standar cukup pas.
2. Daikin Cassette Inverter
Untuk Anda yang mengharapkan AC yang hemat listrik, ragam Cassette Inverter ini bisa dibuat pilihan yang pas dan baik. AC Daikin ragam Cassette Inverter ini hemat kekuatan listrik hingga 30%. Ragam PK untuk AC ini mulai dari 1 PK hingga 6 PK. Ragam ini menjadi salah satu yang paling difavoritkan karena sungguh-sungguh hemat listrik.
3. Daikin Cassette Mini Sky-Air
Untuk ragam AC Daikin yang satu ini bisa dibilang merupakan contoh ditengah-tengah antara ragam inverter dan standar. Untuk urusan harga AC Cassette Daikin Mini Sky-Air ini juga ditengah-tengah antara seri inverter dan standar. Ragam PK yang bisa dipilih merupakan 1.5 PK hingga 6 PK.
Kelebihan fitur AC Daikin Cassette
1. Desain minimalis dan menarik
Seperti kebanyakan seri Daikin lain, Daikin selalu menghadirkan contoh yang minimalis tapi elegan dan indah. Bagian cocok untuk diletakkan di ruangan apapun.
2. Kecuali penyaring udara bermutu
AC produksi Daikin dilengkapi dengan penyaring udara bermutu. Penyaring udara ini berfungsi dalam menghambat atau menyaring virus masuk ke dalam ruangan.
3. Polusi suara yang rendah
Berjenis-jenis kenyamanan dan kesejukan yang bisa Anda peroleh, dengan AC Daikin Anda tak akan mendengarkann suara yang bising karena AC ini sungguh-sungguh rendah polusi udaranya. Kenyamanan di dalam ruangan tak akan terganggu suara yang bising.
4. Namun ragam fitur komplementer
AC Daikin Cassette juga hadir dengan berjenis-jenis ragam fitur seperti Auto Swing yang bisa di remote dari jarak jauh. Udara yang keluar bisa mengalir secara datar dan pesat ke seluruh rungan tanpa kendala. AC ini bahkan juga memiliki kecepatan yang baik dalam hal menyebarkan udara sejuk.
AC Daikin memang memiliki keunggulan tersendiri diperbandingkan dengan ragam AC Daikin yang lain atau bahkan dengan produk merk lain. Ragam seluruh pilihan bisa dipilih cocok dengan keinginan dan kebutuhan. Ragam AC Cassette Daikin bisa menjadi acuan yang baik untuk ruangan kantor dan rumah Anda.

Sumber: wahanasuperstore.com