Blender Philips Kaca vs Blender Philips Mika, Mana yang Lebih Bagus?

0
66
views
Blender Philips Kaca vs Blender Philips Mika
sumber: google.co.id

Inilah kelebihan dan kekurangan dari blender Philips kaca vs blender Philips mika. Memang blender pabrikan Philips tersedia dalam 2 varian, yakni gelas blender yang terbuat dari kaca dan gelas blender yang terbuat dari plastik mika. Lazimnya memang banyak merek yang sengaja membikin varian-varian tersebut sehingga konsumen bisa membeli sesuai keperluan.
Untuk mengetahui mana blender yang paling bagus sesuai dengan keperluan Anda, karenanya berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari setiap varian blender Philips tersebut. Anda bisa menyimaknya sebagai acuan dalam memilih blender nanti.
Blender Philips kaca vs blender Philips mika
Sebelum memilih antara blender Philips kaca atau mika, berikut ini kelebihan blender Philips dan kekurangannya:
1. Gelas blender Philips dari mika
Kelebihan blender Philips Mika
– Harga blender Philips mika jauh lebih murah ketimbang gelas blender yang terbuat dari kaca
– Karena mika tak gampang pecah seperti kaca, karenanya bisa dibilang blender mika jauh lebih awet bahan materialnya.
– Bahan dari mika ini mempunyai bobot yang tak terlalu berat alias lebih ringan dibandingkan gelas blender kaca.
Kekurangan blender Philips Mika
– Gelas blender yang terbuat dari bahan mika lebih gampang kumal, bisa diamati dari plastik mika yang lama kelamaan warnanya nampak buram apabila telah diaplikasikan beberapa waktu. Selain itu, sebab gelas blender yang buram, noda dan kotoran jadi tak nampak.
– Gelas blender mika juga nampak kurang stylish, beda dengan gelas kaca yang nampak lebih elegan.
2. Gelas blender Philips dari kaca
Kelebihan blender Philips kaca
– Gelas blender dari kaca gampang dibersihkan, kecuali itu gelas dengan bahan material seperti ini tak gampang kumal apalagi berubah jadi buram. Saat mencuci lebih gampang mengamati apakah masih ada noda yang belum dibersihkan.
– Lazimnya blender kaca memberikan kesan lebih elegan dan stylish dibandingkan gelas blender mika. Selain itu gelas kaca juga nampak lebih tebal.
Kekurangan blender Philips kaca
– Dari segi harga, terang blender material kaca jauh lebih mahal ketimbang blender plastik atau mika.
– Karena terbuat dari kaca, karenanya bobot gelas blender jauh lebih berat.
– Harus sangat hati-hati ketika memakai gelas blender kaca sebab gampang pecah. Saat mencuci jangan sampai blender tergelincir dari tangan.
Itulah tadi beberapa kelebihan dan kekurangan dari blender Philips kaca vs blender Philips mika yang bisa dipertimbangkan ketika memilih diantara kedua material tersebut. Bila dari segi fitur dan teknologi yang dikasih, bagus blender mika ataupun kaca dari Philips rata-rata mempunyai fitur dan teknologi yang sama bagus dari segi panel tombol, pisau penggiling, tingkat kecepatan penggilingan, dan sebagainya. Hanya bahan gelas utamanya saja yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here