Berapa Suhu Air Hangat Yang Tepat Untuk Mandi Malam?

0
129
views
sumber: google.co.id

Memperhatikan suhu air panas yang baik untuk mandi di malam hari bahwa beberapa orang mungkin hal yang sering diabaikan. Mereka tidak peduli tentang suhu air panas yang digunakan dalam pemanas air matahari. Tapi ini membuktikan menjadi hal penting untuk catatan.
Bagaimana menghangatkan suhu air yang baik untuk mandi malam?
Mandi dengan air panas adalah salah satu hal yang sering terjadi ketika malam mandi, terutama jika rumah baru dari pekerjaan larut malam. Memang, mandi di air dingin atau air di malam hari tidak dianjurkan.
Selain itu, mandi dengan air panas dari air panas matahari juga membantu tubuh terutama otot-otot tubuh yang akan lebih santai setelah hari kerja. Tapi itu memang mandi larut malam dengan air panas ini juga terkenal karena tingkat suhu yang hangat. Perhatikan suhu air panas yang digunakan adalah penting karena jika suhu terlalu tinggi, maka akan buruk bagi kesehatan kulit Anda.
Menurut Shah Sejah dokter kulit New York, Amerika Serikat mengatakan bahwa suhu cocok untuk kedua air panas dipanaskan oleh kompor atau pemanas air tenaga surya tidak harus lebih hangat. Jika air panas yang digunakan untuk mandi memiliki terlalu tinggi suhu atau panas, itu akan mengikis atau mengurangi level saat ini minyak kulit alami. Dengan kata lain, kulit menjadi lebih mudah gatal, eksim kering.
Suhu air yang terlalu panas ketika digunakan untuk berenang dapat menciptakan masalah di bawah kulit. Air panas meningkatkan sirkulasi darah di mana itu akan membuat sel-sel yang meradang atau peradangan. Selain itu, juga memperburuk kondisi medis seperti gatal-gatal kulit dan kering.
Suhu air panas yang terlalu ekstrim juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun. Jika tekanan darah menurun, Anda mendapatkan sakit kepala atau pusing, bahkan pingsan. Tentu saja, ini akan sangat berbahaya jika untuk Anda yang sudah memiliki tekanan darah rendah, yang dapat memperburuk kondisi Anda
suhu maksimum beton dan juga menyenangkan untuk mandi di air panas di malam hari tidak ada, tetapi banyak dermatologists yang disarankan suhu yang tepat dari air panas untuk mandi malam adalah air panas dengan suhu kurang dari 40 derajat Celsius. Untuk mengukur suhu yang tepat, Anda bisa menggunakan termometer atau menggunakan siku atau telapak tangan Anda untuk merasakan panas.
Memang, kulit di siku daerah dan telapak tangan adalah daerah sensitif. Jika telapak tangan Anda tidak merasakan panas dengan kondisi suhu air panas, ada kemungkinan bahwa suhu tertentu di bawah 40 derajat Celcius.

Sumber: intisolar.com